junita lestari rahmadin

Hallo gaiss...

Selengkapnya
Navigasi Web

Liburan Ku Bersama Ibu Ku

Pada saat pembagian rapot di hari Jum'at 16 Desember 2022,saya mengambil rapot bersama ibu saya.Saat melihat nilai saya,saya merasa senang karena tidak ada nilai yang dibawah kkm.Tetapi saya masih harus belajar lagi karena masih ada nilai yang kurang memuaskan bagi saya.Di smester genap saya ingin nilai saya lebih baik lagi.

Setelah saya dan ibu saya mengambil rapot saya,kemudian kita pergi untuk mengambil rapot adik perempuan saya.Yang tempatnya tidak jauh dari rumah saya.Adik saya bersekolah di TK Melati di tempat saya dulu bersekolah TK.Di sana saya bertemu dengan guru yang dulunya telah mengajar saya,ia guru yang baik dan sangat ramah.Saya merasa senang bisa bertemu dengan guru TK saya.

Kemudian setelah saya dan ibu saya mengambil rapot adik saya,kita pun pulang ke rumah.Pada saat itu sudah memasuki waktu dzuhur.Sesampainya saya dan ibu saya dirumah,ayah saya sudah berangkat sholat Jum'at ke masjid.Setelah itu saya,ibu,dan adik saya pun sholat dzuhur berjamaah dirumah.

Sehabis sholat dzuhur berjamaah ayah saya pun sudah pulang dari masjid,kita sekeluarga pun makan bersama di meja makan.kemudian keesokan harinya saya dan ibu saya pergi mengunjungi saudara saya,untuk bersilahturahmi dengan sauara yang ruamhnya tidak jauh dengan rumah saya.

Di sana saya bermain game bareng dengan sepupu perempuan saya,yang sudah lama tidak saya jumpai.Di sana saya dan ibu saya dihidangkan makanan oleh ibunya sepupu saya.Ia memasak banyak makanan lalu kita pun makan bersama.

Setelah makan bersama saudara saya dan ibu saya pulang ke rumah karena sudah sore hari.diperjalanan arah pulang ibu saya melihat ada mainan yang bagus untuk adik saya.Akhirnya kita pun pergi ke toko mainan terlebih dahulu.Setelah beli mainan untuk adik saya,saya dan ibu saya

Pergi untuk pulang kerumah.keesokan harinya saya merasa kurang enak badan,badan saya meriang,demam,pusing dan tidak nafsu makan.Ibu pun merasa cemas dengan keadaan saya dan ibu pun membawa saya untuk pergi ke puskesmas untuk memeriksa keadaan saya.

Di sana saya diambil darah untuk mengetahui penyakit apa yang saya derita.Setelah melihat hasil lab dari darah saya,dokter menyatakan bahwa saya terkena penyakit tipes.Dokter bilang saya harus menjaga pola makan saya dan tidak boleh kecapen.Saya menjalani hari-hari saya dengan meminum obat dari dokter.

Setelah 1 minggu,saya pun bisa meraktivitas dengan normal kembali,saya pun pulih kembali.Saya menjalani aktivitas dengan membantu ibu saya untuk membersihkan rumah dan beres-beres rumah.Pada saat tahun baruan saya memutuskan untuk tahun baruan dirumah dan bakar-bakar bersama Ayah,Ibu,dan Adik saya.

Jadi selama liburan saya tidak banyak berpergian dan saya tidak pergi ketempat wisata karena saya terkena penyakit tipes dan harus banyak-banyak istirahat di rumah.

Jakarta, 5 januari 2023

Tulisan ke 1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post