junita lestari rahmadin

Hallo gaiss...

Selengkapnya
Navigasi Web

KISAH INSPIRATIF AKU INGIN MENJADI TUKANG SAMPAH SUPER HERO & NAJWA SHIHAB

Saya Ingin Menjadi Tukang Sampah Super Hero

Orientasi:

Pada awal cerita ada seorang anak bernama Pornchai Suryod.Saat ia sedang bersekolah ibu gurunya memberi tugas untuk menggambarkan cita- cita yang diinginkan.Pada Saat itu setelah aanak-anak selesai mengerjakan tugas ibu guru pun menilai gambaran yang telah dibuat anak-anak.Anak-anak yang gambarannya kurang menarik hanya diberi nilai 7/10. Sedangkan saat ibu guru melihat gambaran Pornchai ibu guru tertarik karena Pornchai bercita-cita ingin menjadi tukang sumpah super hero ibu guru memberi 10/10 untuk nilai dan gambaran cita- cita Pornchai.

Perumitan Peristiwa:

Di suatu hari Pornchai tidak masuk sekolah ibu guru Pornchai mencari- carinya dan bertanya kepada teman Pornchai, teman Pornchai menjawab "Dia Sedang bertugas ditempat lain". Ibu guru pun tidak mengerti apa yang dimaksud dengan teman pornchai itu. Ternyata Pornchai sedang membersihkan jalan membantu ibunya yang berkerja sebagai petugas kebersihan.

Komplikasi :

Teman dari Pornchai Menjelaskan kepada ibu guru bahwa Pornchai

tidak sekolah karena membantu ibunya berkerja.Ibu guru terharu dengan cita-cita yang diinginkan Pornchai karena ia ingin menjadi tukang sampah untuk membersihkan lingkungan.

Resolusi :

Saat Pornchai sedang membantu ibunya, Ibunya menyuruh ia untuk pergi dan mengerjakan PR nya tetapi pornchai tidak mau,kaki Ibunya kesakitan karena ia pernah tertabrak mobil dulu kala.Pornchai pun mengobati luka ibunya.

Koda:

Kita harus memiliki pribadi yang baik dengan tidak meremehkan usaha orang lain.

Najwa Shihab

Orientasi:

Najwa Shibab S.H yang akrab dipanggil Nana lahir di makasar Sulawesi Selatan 16 Desember 1977.la pun telah menikah dengan Ibrahim Asyegaf dan telah memiliki I orang anak laki-laki.Selesai SMA ia terpilih mengikuti program di Amerika kemudian melanjutkan studynya menjadi alumni Fakultas hukum di UI angkatan 1996 dan mulai merintis karir di RCTI.

Perumitan Peristiwa :

Lalu ditahun 2001 ia memilih bergabung dengan Metro TV. Ditahun 2017 Melalui episod catatan tanpa titik ia secara resmi mengundurkan diri dari Metro tv.Dan pada 10 januari 2018 Najwa Shihab melalui mata najwa tampil kembali.Di tahun 2018 juga Najwa Shihab Mendirikan Narasi TV, sebuah perusahaan berita dan media OMNE Chanel.

Komplikasi:

keberadaannya diperhitungkan oleh masyarakat Indonesia anak muda terutama wanita.Selain itu oleh perpustakaan nasional Republik Indonesia Najwa Shihab ditunjuk sebagai duta baca Indonesia dari tahun 2016- 2020 dengan tugas utama menyebarkan minat baca kepenjuru negri.Selain itu Najwa juga menjadi duta pustaka bergerak.

Resolusi:

Tidak lupa ditahun 2016 beliau telah menerbitkan buku berjudul Catatan Najwa.Sebagai presenter ia telah Mewawancarai mulai dari elite politik, artis dan penyanyi, bahkan Presiden RI Bapak Joko Widodo.Dan yang paling Fenomenal bagi masyarakat Indonesia Mba Nana ini pernah mewawancarai kursi kosong.

koda:

Najwa Shihab ini tidak mempunyai rasa takut, siapapun yang ia hadapi ia slalu profesional dan tidak pernah terintimigasi.Merintis karir dari bawah sampai sukses tidak akan tercapai tanpa tekad yang kuat dan konstisten.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post