junita lestari rahmadin

Hallo gaiss...

Selengkapnya
Navigasi Web

HASIL DISKUSI ETIKA BERBICARA & KEBERSIHAN LINGKUNGAN

Hasil diskusi dari kelompok 5 tentang etika berbicara,ketika kita berbicara kita harus mempunyai etika dan sopan-santun dalam berbicara.Ketika kita berbicara Menggunakan etika maka kita akan dihargai dan dinilai baik dengan dengan orang lain.Ketika kita berbicara tidak menggunakan etika seperti berkata kotor dan berkata yang memnyakiti orang lain maka lawan bicara kita tidak akan merasa nyaman berbicara dengan kita.Untuk mengubah adap berbicara dengan baik yaitu kita harus berbicara dengan sopan dan santun, Menjauhi teman yang suka berkata kasar.

Hasil diskusi dari kelompok 6 tentang kebersihan lingkungan terkadang masih banyak dari kita yang tidak peduli terhadap bebersihan lingkungan.Padahal kebersihan lingkungan sangat penting bagi kita semua dengan Menjaga lingkungan,ingkungan akan menjadi bersih dan nyaman, tidak terjadi banjir atau terjanggit penyakit.Kita bisa menjaga lingkungan dengan cara membuang sampah pada tempatnya dan membersihkan lingkungan.Ketika ada seorang yang masih kurang kesadarannya terhadap bebersihan lingkungan dan setelah dinasihati berkali kali tetapi masih terus membuang sampah sembarangan, sebaiknya dikenakan denda atau sanksi yang setimpal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post