Julfi Muharam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PROFIL PENULIS

PROFIL PENULIS

Profil Penulis

Julfi Muharam, biasa dipanggil Zulfi, lahir di Jakarta, 09 Maret 2003. Saat menulis novel ini, penulis yang seorang siswa SMA Negeri 69 Jakarta. Hobinya menulis, membaca, bermain voli, dan traveling. Cita-citanya ingin menjadi development dan Psikolog.

Julfi pernah menjadi Sekretaris OSIS SMP Negeri 133 Jakarta tahun 2017/2018, Ketua Osis SMP Negeri 133 Jakarta tahun 2019/2020. Dari SD sampai SMA dia selalu mendapat peringkat 5 besar. Penulis adalah an appointment of US Embassy's English Access Microholarship Program, ia juga penerima Beasiswa lestari Astra, Delegasi Indonesia dalam MODEL UNITED NATION 2020 UNDP dan UNESCO. Penulis tergabung dalam beberapa komunitas dan Organisasi baik provinsi, nasional maupun internasional.

Penulis bisa dihubungi melalui IG: @zulfimuharam09

atau email: [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hai, Kak Zulfi.. salken ya.. aku Jasmin ^_^ Aku follow ya, Kak ^_^

04 Feb
Balas

halo

04 Feb



search

New Post