Jhovi

Navigasi Web
PENGALAMAN DI AKHIR TAHUN

PENGALAMAN DI AKHIR TAHUN

Pada hari Jum'at 16-12-2022 hari dimana pembagian rapot sekolah saya, waktu itu saya bangun di jam 08.00 wib dan segera bersiap siap untuk pergi ke sekolah bersama mama ku untuk pengambilan rapot... Sesampainya di sekolah, pak satpam memanggil saya karena ada yang ingin di bicarakan lalu mama saya memarkir kan motor terlebih dahulu.. lalu kita kembali menemui pak satpam, ternyata ad seseorang yang memberikan dompet saya yang sempat hilang saya cukup senang dengan itu dan isinya masih lengkap beserta ada pengenal yang memberikan dompet saya..

Setelah berbincang bincang saya dan mama saya naik ke lantai 2 untuk menuju kelas saya untuk pengambilan rapot, disitu sudah banyak sekali teman saya dengan orang tuanya yg sedang menunggu namanya dipanggil. Lalu tiba lah saat giliran saya untuk mengambil rapot, Pak Suryo membagikan kertas nilai rapot saya. Namun sedihnya saya tidak berhasil memasuki pringkat 10 besar.. Waktu itu saya menempati rangking 13 tapi saya tetap bangga dengan rank dan nilai yang saya dapat, saya sempat tidak percaya saya mendapatkan nilai matematika yang lumayan besar itu membut saya senang.. setelah ambil rapot dan berbincang dengan Pak Suryo saya dan Mama saya berpamitan pulang, sesampainya dirumah saya memberitahukan nilai yang saya dapat kan hasil ulangan kemarin ke ayah saya. ayah dan mama saya senang dengan nilai yang saya dapatkan walaupun tidak masuk sepuluh besar karena mereka tau itu memang sudah kemampuan saya mendapatkan nilai segitu. Namun Mamah dan Ayah saya tetap memberitahu dan memberi semangat saya untuk meningkatkan nilai saya lagi.

Pada tanggal 17-12-2022 saya dan teman teman sd saya bermain setelah lama tidak bertemu, saya cukup senang dapat bertemu,berbincang,bermain,bercanda sama mereka lagi membuat rasa kangen saya hilang saya lumayan kaget dengan perubahan penampilan mereka suara dan lain lain.. kami menghabiskan waktu bersama seperti yang kita lakukan di masa sd.

Lanjut pada tanggal 20-12-2022 saya Alzena (alle) , Kezia, Firyal bermain bersama di taman layangan. Alle dan Kezia membawa makanan yang banyak buat kita makan bersama sama lalu kami bermain permainan uno stacko namun saat itu Firyal datang telat, namun kami tetap bermain sehingga firyal datang... Namun saat kita sedang main kami melihat cuaca tiba tiba mendung dan gelap tadinya kami mau bubar dan tidak jadi, kita lanjut bermain di rumahnya Kezia. Kita buru buru pergi ke rumah kezia, sesampainya di rumah Kezia kami melanjutkan bermain bersama dan menonton film bareng.. hingga waktu menjelang siang Firyal disuruh pulang oleh Bapak dan Abangnya lalu ia pamit, saya Alle Kezia melanjutkan bermain hingga sore lalu kami balik ke rumah masing masing.

Pada tanggal 21-12-2022 pada malam hari saya waktu itu tidak bisa tertidur dan saya sedang membuka WhatsApp saya dan saya di chat oleh Fadhil kami berbincang dan Fadhil bilang kalau Septi juga tidak tidur atau bergadang jadi saya mengajak mereka untuk kita mengobrol bareng melalui video call kami berbincang bermain hingga pagi, saat pagi hari kami mulai merasa ngantuk jadi kami udahan lalu melanjutkan tidur.

Pada tanggal 22-12-2022 saya di ajak teman rumah saya untuk berenang bersama sama di tirta yudha awalnya saya males namun daripada saya gabut di rumah saya ikut dan bersiap siap berangkat lalu kami ketemuan di titik yang sudah di tentukan kami jalan bersama ke tempat kolam berenang tersebut kami mulai berenang pukul 09.30 wib hingga 15.00 wib.

Pada tanggal 23-12-2022 saya bangun pada pukul 06.00 wib saya bangun lalu mengecek handphone saya apakah ad yang ngechat, pada pukul 06.10 saya pergi mandi lalu setelah mandi saya lanjut melihat lihat story WhatsApp, dan saya melihat story Ratri dia sedang jalan pagi bersama Fadhil dan Andhika saya ngechat nya dan saya di ajak kesitu lalu saya siap siap berangkat ke taman graha karena mereka disana, saya bertemu dengan mereka namun tiba tiba mulai gerimis kami mencari tempat teduh kami berteduh di depan mall graha, setelah itu kita menentukan akan pergi kemana setelah hujan reda, Fadhil dan Andhika mengajak untuk memakan seblak dan kami setuju namun Ratri ia tidak ikut makan seblak ia membeli bubur di dekat situ, singkat cerita saya duluan pergi ke tempat jual seblak tersebut namun ternyata tempat tersebut belum buka sehingga saya muter muter ke berbagai tempat yang jual seblak, hingga saya teringat dekat rumah saya ada tempat yang menjual seblak lalu saya menuju rumah saya dan untungnya ibunya udh buka, lalu saya memesan dan saya menuju kerumah Fadhil untuk makan disitu dan bermain disitu kami bercanda canda dan Ratri balik duluan saat itu, tersisa saya Fadhil dan Andhika kami ingin melakukan sholat Jumat bersama di Masjid/Mushola dekat rumah Fadhil, setelah sholat Jumat saya dan Fadhil mengajak Septi untuk dateng kerumah fadhil karena Andhika akan balik jadi biar sepi kami mengajak Septi.

Lalu Septi datang tak lama kemudian Andhika sudah di jemput oleh ibunya lalu ia berpamitan, namun saya Fadhil dan Septi masih bermain lalu kami di traktir mie ayam oleh bapaknya fadhil the best lah mie ayamnya, kami membuat video bareng bermain bareng. Tidak terasa wKtu sudah siang kami akhirnya balik ke rumah masing masing.

Pada tanggal 31-12-2022 tidak terasa sudah akhir tahun, waktu itu saya bangun dari tidur kesiangan yaitu pukul 14.03 wib saya menanyakan teman saya apakah jadi bakar bakar malam tahun baruan, lalu teman saya bilang jadi, singkat waktu saat pukul 20.07 wib saya di chat oleh teman saya untuk keluar berkumpul bareng, lalu saya siap siap dan keluar bersama tak lupa saya izin dengan orang tua saya dan meminta duit. Sambil menunggu waktu kami beramai ramai berkeliling sekitar rumah dan ke graha Cijantung untuk melihat lihat dan mencari udara segar.. saat kita sampai di Graha Cijantung disitu sudab rame sekali org berkumpul malam tahun baruan kami duduk sebentar lalu berbincang bincang seperti "gk kerasa ya udh mau ganti tahun aj",lalu saya melihat jam dan jam sudah menunjukan waktu pukul 22.10 wib saya bilang teman saya kita harus balik untuk menyiapkan alat dan bahan bakar bakar .. kami bakar bakar ayam,sosis,bakso,dan ikan. Saat pukul 23.55 wib sudah mulai terdengar banyak sekali suara petasan, dan kami berhenti bakar bakar kami menyalakan petasan bersamaan betapa indahnya langit ad banyak kembang api kami sangat ber senang - senang bersama.

Saya harap pertemenan saya dengan semua teman teman saya tidak akan pernah putus menurut saya tahun 2022 itu seru sekali banhak sekali cerita suka dan cerita duka pokoknya saya senang, semoga di tahun 2023 ini saya bisa menjadi orang yang lebih baik dari tahun sebelumnya.., sepertinya sampai situ cerita syaa terimakasih untuk yang sudah baca cerita saya 🤗😉😊

Jakarta, 5 Januari 2023

Tulisan: Jhovi El Farand

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren sekali liburan mu...

05 Jan
Balas

Makasiehh

05 Jan

wah keren banget

05 Jan
Balas

keren skli kk jopi

05 Jan
Balas

Thanks ncuy

05 Jan

Keren tulisannyaa

05 Jan
Balas

Terimakasih cut

05 Jan

Waw kece

05 Jan
Balas

Maksih

05 Jan

Maksih

05 Jan



search

New Post