Jhenny Nurinsani Gunawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Profil penulis

Profil Penulis

Jhenny Nurinsani Gunawan sering dipanggil jhenny adalah anak pertama dari dua bersaudara dan anak dari pasangan suami istri bernama Budi Gunawan dan Nur aeni, beliau dilahirkan di Jakarta, 11 Maret 2008. Sekarang Jhenny masih duduk dibangku SMPN kelas 8 dan merupakan Ma’had Al-Zaytun Indramayu.

Ada beberapa hobi yang dimiliki oleh Jhenny diantarainya adalah menggambar, dan membaca. Jhenny juga mempunyai cita-cita yang tinggi.

Untuk lebih kenalnya lagi disertai dengan ingin bertanya-tanya tentang buku karya saya yang berjudul “Adelia the manipulator”, para pembaca dapat menghubungi melalui, 085283971947 (WA), jh.e.nny_50(IG), atau [email protected] (email).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post