Jhenny Nurinsani Gunawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakarya

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT, akhirnya buku novel yang berjudul Adelia the manipulator selesai ditulis. Buku ini menjadi karya perdana penulis setelah mengikuti pelatihan SASISABU yang diadakan oleh MediaGuru. Penulis berharap, ke depannya bisa menghasilkan karya-karya lain lagi yang dapat berkesan di hati para pembaca.

Kemudian, penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT karena rahmat dan rida-Nya buku ini dapat selesai tepat waktu dan sesuai apa yang diharapkan. Penulis juga ingin berterima kasih kepada orang-orang yang sudah berperan penting dalam proses penyelesaian buku Adelia the manipulator ini, yang pertama dan utama, penulis mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua dan kepada kakak serta adik yang sudah menjadi support system penulis. Kepada para teman-teman dan sahabat yang senantiasa selalu mendukung penulis. Tidak lupa kepada Bapak Kepala Sekolah SMP Negeri 98 Jakarta, Bapak Raden Sapta Nurrochman M.Pd, wali kelas yaitu Ibu Dwi Sistyanthi M.Pd, para guru di sekolah yang selalu sabar mengajar dan membimbing penulis hingga bisa seperti ini. Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada Kak Syaiful, Kak April, dan tim MediaGuru yang sudah berperan besar dalam proses penulisan hingga penerbitan buku ini.

Terakhir, penulis mengucapkan terima kasih kepada para pembaca yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk membaca karya perdana penulis ini. Penulis sangat berharap semoga buku novel ini dapat menemani hari-hari kalian dan menjadi saksi bagaimana kalian bertumbuh dan berproses. Bila kalian ingin silaturahmi atau punya kritik dan saran untuk penulis, dapat langsung hubungi penulis agar selanjutnya penulis dapat mengevaluasi apa yang menjadi kesalahan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post