Jauza Kamila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

(REPOST) PERKENALAN TOKOH DAN BLURB RIDENTI

1. Indi Nesia Kartika.

Tokoh utama cerita ini. Anak usia 15 tahun ini memiliki ciri fisik rambut berwarna abu yang panjang sepinggang dan sedikit berponi, kulit putih cerah, mata berwarna biru indah, wajah tirus oval, dan tinggi 164 cm.

Sifatnya keras kepala, cuek, rada jutek dan galak, tetapi aslinya gak enakkan, selalu memaksa dirinya untuk menjadi kuat dan selalu mengorbankan diri sendiri demi orang lain, serta pendengar yang baik walaupun irit bicara. Bisa mengeluarkan angin dari tangannya, terkadang juga air ketika melihat orang menyiksa hewan khusus nya kucing.

Awalnya hidupnya baik-baik saja, sampai akhirnya, sebuah buku menyeretnya ke sebuah petualangan yang membuatnya bertanya-tanya, sebenarnya siapa dia? Dimana orang tua kandungnya? Benar kah dia punya kakak? Dan yang terpenting, siapa orang yang membaca cerita ini?.jk

2. Putri Sri Rahayu.

Teman baiknya Nesia. Orangnya lucu, asik diajak ngobrol, kelihatannya polos padahal agak psikopat, cerewet dan selalu riang. Bisa mengeluarkan cahaya, pernah juga mengeluarkan petir karena takut dikejar-kejar angsa yang menjadi awal mula ia trauma dengan angsa. Selain itu, vvibu yang satu ini memiliki tinggi 155.

Sebagai cewek dengan wajah yang polos, tingkah lakunya selalu menggemaskan.

Tetapi percaya lah, marahnya bisa membuat seekor naga meringkuk tapi bo’ong, soalnya kan naga nggak beneran ada. Walaupun begitu, dengan kelakuannya yang lemah lembut, ia aslinya adalah cewek yang rela berkorban demi orang kesayangannya.

3. Putra Dirgantara.

Terkenal suka bolos, sering di hukum, nilai pelajaran yang begitulah, serta muka macam orang punya utang dan rambut yang selalu berantakan. Sifatnya cuek, misterius, tsundere dan juga dingin. Sering berantem dengan adiknya.

Walaupun anak horang kaya, ia belum pernah bertemu dengan orang tuanya yang terlalu sibuk bekerja. Punya otak yang lebih cerdas daripada Bj Habibie, tetapi ia tutupi karena takut di manfaatkan. Cowok yang jarang senyum ini memiliki tinggi 173 cm serta phobia dengan balon.

4. Putra Dirgahayu.

Kembarannya Putra yang rada kepedean dan berusia 16 tahun. Terkenal karena ganteng, pintar, selalu rapi dan jago olahraga. Ia terkenal juga karena sifatnya yang hangat, ramah, murah senyum, humoris dan baik hati yang jatuhnya bikin baper anak orang.

Lebih pendek 1 senti dari kakaknya, dan sering dimanfaatkan karena otaknya yang cerdas serta takut kecoa. Kakak kembarnya sudah memberitahunya bahwa temannya kebanyakan fake friend, tetapi ia tak terlalu memperdulikannya karena terlalu positif thingking dan nggak peka level dewa.

5. Oyen.

btw Oyen sebenarnya kucing ya. Ini ilustrasi di bawah gambar bocil itu karena saya gabut mainin picrew 🙏

Kucing betina peliharaannya Nesia. Kucing ini Nesia pungut di jalanan ketika ia berusia 6 tahun. Dan anehnya, walaupun Oyen telah berumur 1 tahun usia kucing alias 15 tahun usia manusia, "Ulat Bulu" yang satu ini tidak mengalami perkembangan yang berarti.

Secara fisik ia masih sama dengan anak kucing kampung berusia 3 bulan. Secara sifat pun ia terhitung kekanak-kanakan untuk kucing seusianya. Dokter bilang hal itu terjadi karena mutasi genetik. Tetapi Nesia dan kawan-kawannya (Hayu dan Si Kembar) memiliki pendapat yang berbeda. Tinggal menunggu waktu hingga pendapat mereka terbukti.

6. Arpi.

Antagonis cerita ini. Wajahnya tirus, kulitnya putih pucat, matanya biru malam, rambutnya yang sedikit gondrong putih bagaikan salju, dan tingginya sekitar 180-an. Tidak ada yang tahu identitas, latar belakang, ataupun sifatnya secara pasti. Termasuk Authornya sendiri yang rada nggak niat ngebikin dia :'v.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Buat ceritanya sudah saya post sebelumnya ya. Ini saya post ulang karena saya telat kenal picrew

28 Sep
Balas

dan buat yang udah nungguin cerita saya makasih lho, Insha Allah chapter selanjutnya akan saya buat secepatnya ☺

28 Sep
Balas



search

New Post