Jauza Kamila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MISTERI NENEK KEBAYAN (BAB 3)

Gunung Korbu adalah puncak tertinggi dari Pegunungan Titiwangsa. Gunung ini terletak di Hulu Kinta, Perak, Malaysia. Tingginya adalah 2.183 m atau 7.162 kaki. "Kirana, kamu percaya nggak sama cerita mereka?" tanya Riana sambil menjajarkan langkahnya dengan ku.

"Mereka siapa?" aku balas bertanya. " Rian dan Kinan," jawab Riana. "Nggak. Kalau kamu?" aku kembali bertanya. "Kalau aku sih agak percaya. Soalnya kan yang namanya hantu atau setan memang ada," kata Riana.

***

"Tenda sudah jadi, kayu buat api unggun sudah ada, jadi sekarang kita ngapain?" tanya Rian sambil menepuk ke-dua tangannya yang kotor. "Sekarang kita santai dan menunggu matahari terbenam lantas baru pulang setelah matahari terbit," jawab ku sambil membaca buku. "Itu aja? Nggak ada kegiatan yang lain gitu?" Rian bertanya seperti tidak percaya." Memangnya kamu mau ngapain? Nyari hantu?" celetuk Kinan sambil memainkan rubik cube di tangannya."

"Enggak ah. Mending aku baca buku. Kirana, mana bukuku yang aku titipkan ke kamu?" tanyanya dan menoleh kearahku. Aku mengambil buku di tas ku, lantas menyerah kan kepadanya.

***

Malamnya...

Hihihi... "Hah, apa itu?" gumam ku dalam hati. Hihihi... "Kirana, suara apa itu?" tanya Riana dan mencengkeram erat tangan. "Aku juga nggak tau," jawab ku pelan. "Gimana kalau itu nenek kebayan?" tanya Riana dengan suara bergetar."Udah, sekarang kita berdoa, baca Ayat Kursi dan Al-Fatihah, lalu cobalah untuk tidur," kata ku memberi saran. Riana mengangguk, lalu menangkupkan tangan. Mulai berdoa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah sangat seru

13 Nov
Balas



search

New Post