Jasmine Sonia Failasufa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
7# Rekan Kerja
Horror Edition

7# Rekan Kerja

Aku melirik jam dinding yang menunjukkan pukul 11 malam. Segera kuketik dengan cepat beberapa dokumen yang harus disetorkan besok. Ah, ini membuatku harus pulang larut.

“Sudah selesai belum?” tanya temanku sekaligus tetanggaku yang berada di sampingku. “Sebentar lagi. Kalau mau pulang dulu tidak apa-apa kok, aku bisa sendiri,” jawabku.

Namun, temanku itu menggelengkan kepalanya. “Sekalian tungguin kamu saja deh,” responnya.

Aku tersenyum. Memberikan kesan terima kasih padanya. Lantas, kembali mengetik untuk menyelesaikan dengan segera.

“Aku mau beli minum di kantin, kamu titip sesuatu?” tanyanya.

“Tidak usah, terima kasih,” jawabku.

Temanku itu hanya mangut-mangut, pertanda mengerti. Lantas, beranjak meninggalkanku. Kini, aku sendirian. Hanya ada suara jarum jam yang bergerak per detiknya. Ditambah, suara keyboard yang benar-benar menemaniku di kantor lantai 3 itu. Tidak lama, aku merasa hawa dingin mulai merasuki tubuhku. Membuat andrenalinku menegang tiba-tiba.

Grek! Suara kursi di depanku tiba-tiba saja bergerak. Aku menoleh dan menatap tajam kursi itu. Meyakinkan diri sendiri kalau tidak-akan-ada apa-apa di depanku. Kemudian, aku teringat segala bentuk cerita yang pernah aku dengar. Sendirian di kantor.

Kujauhkan pikiran burukku. Lantas, kembali menyelesaikan pekerjaanku. Namun, lagi-lagi kejadian aneh terjadi. Aku yang terdiam menatap layar komputer, tiba-tiba saja menjadi terkejut mendapati komputer yang mati secara tiba-tiba. Napasku menjadi berat seketika, jantungku kembali berdegup lebih cepat yang semakin memacu andrenalin, bahkan bulu kudukku kembali meremang.

Aku menunduk. Mencoba mengecek CPU komputer yang mungkin bermasalah. Namun, seketika mataku terpaku sejenak. Menatap sosok kaki yang berada di depanku. Segera aku bangkit, melihat siapa yang berdiri di depanku saat itu juga.

Kumohon! Jangan ‘itu’!

“Eh?” kagetku. Mendapati sosok temanku tadi yang kini sudah berada di depanku. Kuhela napasku. Syukurlah. Pikirku.

Temanku itu menatapku dengan tatapan kosongnya. Tanpa ekspresi dan suara. Lantas, berjalan menuju kursi di ruangnya, di sampingku. Aku tidak terlalu memerhatikan apa yang ia lakukan di ruangnya. Lagipula, pandanganku terhalang oleh papan yang menjadi batas. Seketika juga, komputer di depanku menyala kembali. Kucoba mencari file yang kukerjakan selama berjam-jam tadi, berharap tidak hilang dan harus kutulis ulang kembali. Lagi-lagi, aku bersyukur. Mendapati file itu tidak hilang maupun kurang sedikitpun. Segera kuselesaikan kembali dokumen itu. Yeah, setidaknya kurang satu lembar lagi.

Jam dinding menunjukkan pukul hampir tepat jam 12 malam. Segera kumatikan komputerku. Memasukkan barang-barangku ke dalam tas, kemudian menoleh pada temanku untuk mengajaknya pulang. Namun, pandanganku terpaku. Aku tidak menemukan sosok temanku itu pada ruangnya. Belum sempat aku menduga dia ke mana. Sosok temanku itu memasuki kantor kembali. Dengan senyumnya dan tangannya yang membawa dua minuman kaleng, seolah memberi tahu bahwa ia baru saja sampai.

“Sudah selesai?” tanyanya sembari berjalan mendekat padaku.

Aku masih terdiam. Terasa ada yang mengganjal pada pikiranku.

“Hei?” sapanya yang membuatku tersadar seketika.

“I-iya?”

“Sudah selesai?”

Aku mengangguk. “Kenapa kamu keluar lagi?”

Temanku itu mengerutkan keningnya. “Maksudnya?”

“Bukankah, kamu tadi sudah kembali ke sini sekitar jam 11 lebih?” tanyaku.

Namun, temanku itu menggeleng dengan raut wajah bingungnya. “Maaf aku baru sampai sekarang, soalnya my love menelponku saat di bawah. Karena aku tidak mau menganggumu di kantor, terpaksa aku kembali sekarang,” jawabnya.

Itu jelas. Jawaban yang begitu jelas bagiku. Kini, aku terdiam. Kembali berpikir, siapa yang berada di kantor bersamaku tadi.

:)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wihhh. Msh pada on smuwaaa.. btw, bagus kaaaak

07 May
Balas

Iya, trims ya buat suportnya! ♡

07 May

Lanjuttt! Aku nungguin kakak update, tapi gk ada postingannya! Jadi, terpaksa aku harus baca pagi-pagi. Lumayan seram kak! Di tambah aku yang hanya sedniri di kamar yang gelap, hii! Semangat! Btw, update jam berapa kak, cerita ini?

08 May
Balas

Wah", sampai ditungguin segala. Mohon maaf, tadi malem baru bisa update sekitar jam 10 malam. Soalnya, authornya masih ngerjain tugas yang setumpuk gunung beuh (bahkan tidur jam 12an malem, gitupun belum selesai :v). Untuk nanti, di usahakan update lebih awal. Trims ya buat suportnya! ♡

08 May

Iya, gpp! Yang penting tetep update! Jam 10 malam? Aku masih bangun! Tapi, udh gk buka laptop sih. Aku baru tidur jam 11. Btw, dapat ide kyk gini itu, dr mana sih? Sering ngalamin yg serem-serem jadi buat cerita kek gini ya? Sama-sama!

08 May

Makasih buat semangatnya :)). Iya jam 10, kamu jangan tidur malem". Ngga baik buat kesehatan tahu. Kesehatan nomor 1! Love your self, ya.. ide kayak gitu? Kebanyakan dari cerita orang" aja sih. Menceritakan hal" mistis, padahal authornya ngga suka sama hal" mistis, tapi masih aja ada yang cerita :". Kalo ngalamin hal serem, alhamdulillah sudah pernah satu kali (yang diinget) dan akan diupdate kok! :)

08 May

Sama-sama! Pasti dong! Kesehatan Myself pasti no.1! Thank's udh ngingetin. Aku jam segitu blm tidur karena masih baca buku, >_<. Ok! Aku akan menunggu update cerita kakak lagi!

08 May

Kak, lanjutan? Aaah, aku memang selalu gk sabar!

08 May

Mohon maaf ya, @Kayyisah_Annisa. Hari ini update-nya berbeda. Terima kasih banyak sudah menunggu! ♡

08 May

Iya, gpp kok! Sama-sama! Cerita kakak yang selalu menarik akan aku tunggu!

09 May

Ini hampir mirip y kek yg 'ibu' tu tu

07 May
Balas

Hampir mirip T~T. Baiklah, cerita selanjutnya. Menceritakan pengalam my mom yang pernah mengalami kejadian horror :"

07 May

lanjutt untung bukan malem jum'at :) T-T tapi saia ngeriii tahu

07 May
Balas

padahal saia lagi pake laptop T-T

07 May

Iya. Untungnya ngga kemarin updatenya. Wkwkwkw. Iyaaa juga, aku ngetik juga pakai laptop. Agak was" T~T

07 May

Kak, takut ya klo malam jum'at?

08 May

Ngga takut sih. Takutnya cuman ke Allah. Kalo malam jum'at, lebih ke ngeri aja. >~<

08 May

Pasti dong!

08 May

wawwww,,,, serem!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ayo lanjuttttttttttttt

08 May
Balas

Iya, trims ya buat suportnya! ♡

08 May



search

New Post