James Pamara

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berawal Dari Sahabat

Judul : Berawal Dari Persahabatan

Penulis : James Pamara

Jenis Buku : Novel

Sekolah : SMKN 6 Jakarta (kelas XI)

Sinopsis :

Waktu demi waktu berlalu. Pasti ada kesempatan untuk memulai hal atau tantangan baru. Kita hanya bisa memilih satu kesempatan itu saja. Apakah kita menolak atau menerimanya? Ketika kita sudah menolak atau menerima, pasti ada risiko yang akan dialami.

Kesempatan yang dimiliki Harris sangat banyak. Tentu membutuhkan waktu dan tenaga untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan sejak lama tak tercapai.

Apakah itu soal sahabat yang menginginkan tujuan baik dan nyata? Atau soal persahabatan yang menjadi cinta? Ingin mengetahui kisah selanjutnya? Penasaran bukan? Baca buku ini untuk mengetahui kelanjutan ceritanya dan menjadi saksi kisah perjalanan Harris!

Outline

1. Masa Keci

2. Awal Pertemuan

3. Memasuki Masa – masa SMA

4. Memiliki Perasaan Yang Lebih

5. Ujian Yang Dihadapi

6. Mengukir Prestasi

7. Moment Menyedihkan

8. Kelulusan

9. Perpisahan Yang Tak Diduga

10. Dipertemukan Kembali

11. Meyakini perasaan

12. Kian Lama Mendapat Pasangan

13. Akhirnya Yang Dinanti-nantikan Terjadi

14. Kebahagian

15. Pergi Selamanya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post