Jameela Arifa Failasufa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

"Roller coaster!"

"Kakak amung the park itu apa?" Tanya keiko. "Amung the park itu permainan" ucap kara. "Oooo.... kalo gitu mah aku mau kok" ucap keiko. "Ya udah ayo kita ke sana!" Seru mono. ~ "Kita naik roller coaster aja Yuk " ucap mono. "Tapi kok kayak menakutkan gitu ya?" Tanya keiko. "Gak gak gak papa kok!" Ucap kara. ~ "Ternyata dugaan ku salah T_T" ucap kara. "Aaaaaaaaaaaaaaaaaa MENAKUTKAN °¤°" ucap keiko. "Huh kenapa ya kalo ada yang naik roller coaster itu teriak." Ucap zero. Setelah keiko turun dia berambut keriting sekalih. "Astaga anak ini aneh ya?" Tanya mono. "Eh omong -omong siapa anak ini?"tanya mono. "Ini adalah adik ku kok namanya cels" ucap kara. "Halo cels kamu kawai sekalih!" Ucap mono. "Halo kak mono" ucap cels. "Iiihhhhhhh KAWAI!!" Ucap mono. "Alang gitu aja di belain katanya kawai kawai Huh dasar bodoh" ucap zero. Setelah itu kita pulang dari amung the park. Tapi sayangnya bis nya ban nya kempes. "Astaga hari ini benar-benar menyedihkan sekalih!" Ucap mono. " Eh omong kosong itu benar gak ya?" Tanya mono. " Eh omong kosong yang mana?" Tanya kara. "Itu lho yang mina pluna adik nya tomoka akuda" ucap mono. "Kayaknya itu bukan omong kosong deh!" Ucap kara. "Dia benar-benar bunuh diri " ucap zero. Setelah itu cels pun bersedih karena itu. "Keiko kenapa kok kamu bersedih?" Tanya kara. "Eh tidak kok!" Ucap cels. "Keiko?, siapa keiko itu,apakah cels?" Tanya mono. "Keiko Oh bukan cels dia adalah boneka baru aku" ucap kara.

Bersambung

halo kembali lagi ke ela-elo hari ini aku juga ingin mengatakan bahwa nama sandi saya adalah "bintang ela" karna apa ya? Karna tandan tangan aku bintang udah ya bey bey! Muah muah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

( ತ_ತ ) emoji tidak setuju.

07 Jun
Balas



search

New Post