Jameela Arifa Failasufa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Misteri

*Lari "itu siapa!?,kenapa dia mengejar kita!?" Saat berhenti dua pria yang mengejar kita mencari keberadaan kita yang bersembunyi di bawah kolong mobil, kita yang ber-ngos²san takut kalo pemilik mobil datang. "Sepertinya dia tak ada di sini" kata orang yang berkumis. "dia mencoba mempermainkan kita" kata yang sedikit berkumis. Kita yang ber-ngos² takut. Kami mendengar dua pria itu pergi. Kami lega tiba² pemilik rumah terkejut melihat kami berdua berkeringat "kalian kenapa malam² begini ada di depan rumah kami?" Kata pemilik rumah. Kami menjelaskan saat pemilik rumah menyuruh kami masuk.

***

"Jadi kalian bagaimana sekarang, mereka pasti akan datang lagi kesini" kata pemilik rumah bernama fallen. Temanku memasang wajah ketakutan, aku memegang tangan-nya dan berkata di dalam hati <tenang ini ada jalan keluar nya> dia tersenyum. Fallen menyuruh kami tidur di rumah-nya, fallen memiliki 2 kamar, kamar fallen memiliki 1 kasur sedangkan kamar yang akan kami tiduri itu kasur tingkat.

***

Malamnya aku terbangun dari tempat tidur karena aku haus temanku yang di bawah berdengung kencang, sebelum aku keluar kamar aku mendengar ada yang berbicara apadah udah jam 02.00 WIB aku mendengar itu fallen dan seorang.....

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post