jahrann

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Super Hero Cita-citaku

Super Hero Cita-citaku

Kali ini saya ingin mendeskripsikan suatu Vidio yang membuat kita lebih peduli terhadap lingkungan

 Di Suatu sekolah,terdapat guru yang sedang mengajar siswa di kelas.Sang guru memberi tugas kepada murid-muridnya menggambar tentang Super Hero.Di dalam kelas itu, terdapat siswa yang bernama Pornchai Sukyod yang sedang menggambar super Hero yang sedang ia buat.

Saat bel pulang dibunyikan.Gurupun menilai apa yang murid-muridnya gambar.Pada awalnya sang guru hanya memberi nilai dengan melihat kerapihannya saja,namun ketika melihat gambar yang buat oleh Pornchai Sukyod, Sang guru pun kebingungan.

Di lain tempat,Pornchai sedang berlari tanpa henti berbarengan dengan Sang guru yang mengecek kelas dan menanyakan keberadaan Pornchai.Teman Pornchai Menjawab"ia sedang tidak ada di sini, downloadkan tugas di tempat lain"sungguh kembali melihat gambar dari Pornchai dan baru memahami bahwa Pornchai menggambar tentang superhero kebersihan yang seakan memiliki kekuatan super.

Kembali ke Pornchai yang berhenti berlari di sebuah trotoar jalan, ternyata trotoar itu terdapat ibu Pornchai yang sedang membersihkan jalan, Pornchai pun membantunya.

Sang guru mulai memahami apa yang digambarkan oleh Pornchai lalu teman Pornchai berkata sekali lagi kepada guru."Pornchai seperti itu karena ingin membantu ibunya yang bekerja sebagai tukang bersih-bersih.Dan setahun yang lalu ibunya tertabrak oleh mobil ketika sedang membersihkan jalan, oleh karena itu Pornchai ingin menjadi superhero kebersihan yang untuk membersihkan seluruh sampah agar ibunya tidak perlu lagi untuk bekerja".

Mendengar apa yang murid itu bilang, Sang guru langsung tersentuh dari apa mulia dan dewasanya seorang anak yang padahal baru menduduki di sekolah dasar.Sang Guru pun memberi nilai yang sempurna hanya untuk Pornchai yang ia beri judul"Super Hero Sampah".Bertepatan dengan hal itu, Pornchai pun selesai membantu pekerjaan ibunya dan dan kembali untuk pulang bersama ke rumah.

Jakarta,15 Februari 2023

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post