jahrann

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Persiapan?

Persiapan?

Persiapan

 Tak terasa sudah 3 hari pembelajaran kembali di lakukan,semua siswa sudah kembali masuk kesekolah untuk belajar menuntut ilmu.saya pun sudah kembali menekankan ilmu dari libur panjang yang cukup memuaskan.

Hari terus berlalu,dikarenakan saya yang sudah berada dikelas 9 tak lupa guru mengingatkan untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian Sekolah yang semakin dekat.Bapak dan Ibu Guru memberi tahu bahwa waktu bagi para siswa kelas 9 hanya tersisa 2 saja,di harapkan para siswa bisa menggunakan waktu yang singkat ini untuk belajar dengan giat agar siap menghadapi Ujian Sekolah dan mendapatkan nilai yang maksimal.

Saya mendengarkan semua informasi tersebut.Hal ini dikarenakan pembelajaran kelas 9 yang sudah memasuki semester 2 dan setelah semester 2 berakhir,para siswa kelas 9 akan berlanjut ke Sekolah Menengah Atas,yang disingkat SMA.

Jujur saja persiapan yang saya lakukan belum terlalu banyak.Pada saat liburan kemarin saya hanya belajar untuk beberapa hari saja setelah itu saya menikmati liburan tersebut,dikarenakan sekolah kembali dimulai dan waktu bagi kelas 9 tersisa beberapa bulan,saya harus lebih mempersiapkan diri dan membuat jadwal baru.Saat sedang memikirkan jadwal seperti apa yang harus saya terapkan,bagaimana Jika sepulang dari sekolah saya ber istirahat 30 menit dan belajar selama 2 jam untuk 1 mata pelajaran,dikarenakan saya yang sebenarnya agak pelupa,akan menjadikan jam 2 tersebut di bagi menjadi 15 menit istirahat untuk menyimpulkan dan mencatat apa saja yang saya pelajari.

 

 Jakarta,4 Januari 2023

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post