jahrann

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Makalah Dimulai.

Makalah Dimulai.

Makalah Dimulai

Hari ini Pada tanggal 24 Januari, saya belajar tentang materi Teks Diskusi.Lebih tepatnya membahas materi teks diskusi secara perkelompok.6 kelompok akan dikasih satu materi dan 2 dari 6 materi tersebut akan dibahas pada hari ini, hari Selasa, 24 Januari 2023. hari ini yang terpilih untuk maju adalah kelompok 4 yang akan maju paling pertama kan kelompok 3 yang akan maju kedua

Di pagi hari saya berangkat pada pukul 05.57 kan bergegas ke sekolah agar tidak terlambat.Sesampainya di sekolah saya mengobrol sedikit pada teman-teman yang sudah datang apakah mereka sudah siap membahas materi yang akan dibahas.Semua orang berkata iya dan saya pun ikut semangat untuk mendengarkan materi yang akan dibahas

kelompok yang terpilih untuk maju pertama adalah kelompok 4. Mereka akan membahas tentang materi tawuran.Dan dari yang saya dengar tentang apa yang kelompok bahas adalah bahwa anak mengikuti akan apa yang mereka lihat,maka dari itu rata-rata anak yang mengikuti tawuran adalah anak-anak yang berasal dari lingkungan yang kurang baik.Dan saya juga mencatat pertanyaan-pertanyaan apa yang ditanyakan oleh teman-teman yang mendengarkan,diantaranya: 1.Pro dari tauran itu apa sih?2. jika saat para pelajar tersebut melakukan tawuran dan menimbulkan korban,siapa yang akan bertanggung jawab?Dan pertanyaan-pertanyaan lain.

Kelompok yang maju sebagai peserta kedua adalah kelompok 3 yang akan membahas tentang penggunaan HP di sekolah. Saya menyimpulkan bahwa penggunaan HP di sekolah bisa saja berdampak positif dan juga bisa berdampak negatif tergantung dari pengguna HP tersebut.Dan saya juga mencatat beberapa pertanyaan yang di berikan kepada kelompok 3, salah satunya: 1.Seberapa penting sih Penggunaan HP disekolah? 2.Bagaimana agar kita menggunakan HP disekolah secara positif dan terhindar dari dampak negatif?Dan pertanyaan-pertanyaan lain yang sungguh menarik.

Hari yang sangat menarik,mereka sudah baik dalam menyampaikan materi yang mereka bawa.Di esok hari saya berusaha akan menjadi kelompok yang lebih baik dari kemarin.

Jakarta,24 November 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post