Izzah azizah Nuradha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PENYESALAN YG SELALU BERADA DI AKHIR eps 1

PENYESALAN YG SELALU BERADA DI AKHIR eps 1

Assalamualaikum ,,hai teman teman disasisabu kembali lagi sama aku izzah,oiya jangan lupa terus baca kisah² baruku ya😉

_______________________________________________________

Kisah ini menceritakan tentang seorang remaja yg bernama lia ,walaupun dia sudah remaja tetapi kebiasaannya selalu saja tidak berubah ,yaitu membaca dan menulis dengan tiduran . Maka tak jarang ayah dan ibu lia sering mengingatkan "Nak apakah kamu tidak sadar juga , sudah sering ibu ingatkan membaca itu sambil duduk " kata ibu dngn nada keras.tetapi lia tak mau mendengarkan,iya melakukan itu sampai suatu ketika saat disekolah..

Guru lia sedang menjelaskan ,dan kebetulan pada saat itu lia sedang duduk dikursi yg paling belakang

"Apa ini!! Tulisannya kok tidak jelas!"gumam lia ,akhirnya diapun terpaksa melihat tulisan teman sebangkunya

"Hei,,apakah aku boleh meminjam catatanmu?"izin lia,temannya pun membolehkanya ,hingga pada saat pulang..

Dirumah ,lia bercerita kpd ibunya kejadian disekolah tadi "ibu ,knp ya kok tadi aku melihat papan tulis gak jelas tulisannya,padahal sebulumnya nggak gitu?"kata lia lesu"ohh,seperti itu baiklah besok kita akan periksa ya.."kata ibu dengan penuh kasih sayang,"baiklah ibu,oiya kebetulan besok kan libur"kata lia kepada ibunya ..

Dan keesokan harinya dirumah sakit....

Ibu lia menceritakan semuanya kpd dokter ,setelah selesai ibu lia menjelaskan dokter memeriksa mata lia ,"lia telah terkena rabun jauh dan agar dapat melihat jelas lia harus menggunakan kaca mata ya ,oiya hindari membaca dan menulis sambil berbaring ya..." jelas dokter panjang lebar.lia tidaklah terkejut dan dia hanya biasa saja ,tetapi tidak dngn ibu lia iya khawatir dengan anak satu²nya itu ..

Sepulang dari dokter Ibu lia langsung membeli kacamata di toko optik demi anak kesayangannya...

Lalu mereka pulang kerumah,dan sesampainya dirumah......

_______________________________________________________

BERSAMBUNG....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjutannya kapan nih?

04 May
Balas

Syukron dek zul

21 Apr
Balas

Bagus Izzah!

23 Sep
Balas



search

New Post