Syawaludin Fitrah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
RISOLES GOSONG-NYA MISS NORA

RISOLES GOSONG-NYA MISS NORA

Puasa dua hari yang lalu sangat menyenangkan, pagi itu ada hal tak biasa yang aku dan beberapa teman ku dapat kan. Sejak kami tergabung di SASISABU atau Satu Siswa Satu Buku, kami diminta untuk lebih sering menulis agar skill menulis kami sedikit demi sedikit mulai terasah, Yaaa setidaknya ada satu cerita dalam satu hari di setiap harinya, tak terbatas pada cerita saja kami juga di persilahkan untuk menulis jenis tulisan lain seperti puisi misalnya.

Tentu saja saat kami mendapat arahan seperti itu, satu per satu dari kami sudah mulai menulis, dan setiap karya tulis itu diminta untuk di upload akun SASISABU kami masing-masing yang nantinya dapat di baca oleh banyak pengguna lain. Tak hanya itu, kami juga diminta untuk membagikan link karya tulis kami di grup WhatsApp kami untuk selanjutnya di sebar luas kan ke grup guru-guru dan kelas.

Beberapa saat berlalu, saat itu hari sudah sore dan menjelang waktu berbuka yang tentunya kami sudah sibuk untuk mempersiapkan sajian berbuka. Namun satu persatu karya tulis yang selesai di kerjakan di kirimkan ke grup WhatsApp kami, tentu saja kami membaca setiap tulisan itu dengan seksama, setiap tulisan itu mendapat komentar baik dari guru-guru pembimbing di sekolah kami sampai tak lama berselang, ada pengakuan seorang guru yang cukup mengocok perut kami,

"Off dulu ya. Nanti lanjut. Siap2 untuk bebuka...risol jd gosong ini..😂"

beliau adalah Miss Nora saking asik membaca tulisan kami sampai-sampai beliau lupa bahwa beliau sedang menggoreng risoles saat itu, dan sontak satu per satu dari kami merespon dengan tengil pengakuan beliau. Sungguh itu adalah saat yang sangat menyenangkan bagi ku dan teman teman ku.

Kisah kecil ini membuat aku sadar bahwa aku harus selalu bersemangat apapun keadaanya, jika guru-guru kami saja bersemangat dalam hal-hal seperti ini maka kami sebagai siswa pun harus lebih bersemangat lagi dari mereka.

Semua itu adalah kisah kecil yang tak kan pernah terlupakan sampai kapan pun.

Hanya ingin mengucapkan terimakasih banyak untuk Miss Nora, ibuk Fitri dan teman-temanku semuanya banyak hal baru yang aku pelajari dari kalian semua, juga terimakasih untuk pihak Media Guru dan SASISABU karena semua ini tak kan terjadi tanpa andil dari kalian.

Stay positife and still pray to God!!!

Syawal, 16 April 2021

22.27 WIB

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post