Isnani Nurul Latifa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dunia Peri Chapter 1 (Hari ke 5)

Ada sebuah Pulau bernama Pulau Walken. Di sana adalah tempat di mana Peri-peri berada. Tidak ada satu pun manusia yang tahu di mana keberadaan Pulau Walken.

Cuaca hari ini sangat panas. Matahari berada tepat di atas kepala. Cahayanya bersinar begitu terang, hingga tidak sanggup melihatnya secara langsung.

Seorang wanita berteduh di bawah pohon, sambil menikmati minumannya. Ia bernama Halena Grace, umurnya sudah menginjak 17 tahun saat ini. Grace sekarang berada pada masa-masa yang berat, dia sangat stress menghadapi hidupnya.

Beberapa saat kemudian, langit tertutup oleh awan mendung. Di depan Grace terdapat sebuah Danau yang berukuran cukup besar. Saat Grace melihat ke Danau, ia mendapati ada anak kecil yang sedang bermain di tepi Danau. Saat ia sedang memperhatikan anak itu, anak itu tiba-tiba terpeleset dan tercebur ke Danau tersebut. Anak kecil itu tidak bisa berenang. Grace pun langsung berlari kencang dan menceburkan dirinya ke Danau, untuk menolong anak itu. Untung saja ada seorang pria yang sedang mendayung perahunya saat itu, pria itu membantu Grace menolong anak itu.

Setelah anak itu sudah tertolong, Grace lupa bahwa ia tidak bisa berenang. Grace pun tenggelam di Danau tersebut, dia menutup matanya.

Beberapa saat kemudian Grace membuka matanya, tapi ternyata dia sudah tidak di Danau lagi. Dia sedang duduk di kursi yang begitu indah. Grace bergumam,

"Tempat apa ini?"

"Indah sekali... Tapi kenapa aku tidak pernah melihatnya?"

Grace pun berdiri, dari kursi indah itu, dan menelusuri di mana sekarang dia berada.

Saat Grace sedang menelusuri tempat itu, tiba-tiba datang dari kejauhan, seorang wanita cantik yang mengepakkan sayapnya. Grace sangat takut saat melihat wanita itu. Ternyata wanita itu adalah Peri yang bernama Elle. Peri Elle pun memperkenalkan dirinya pada Grace,

"Hai Grace, kenalin, Aku Peri Elle."

"Ehh i-iya.." Jawab Grace dengan gugup.

Peri Elle memberitahu kepada Grace tentang dimana dia sekarang ini.

"Tenang aja Grace, sekarang Kamu lagi ada di Walken Island atau Pulau Walken. Di sini adalah tempat dimana para Peri hidup. Peri, bukan hanya dongeng Grace, tetapi itu nyata adanya. Kamu tidak usah takut ya, sama Peri di sini," ujar sang Peri.

"ohh, okee," sambung Grace.

"Tapi kenapa aku dibawa kesini?" tanya Grace.

"Kamu dibawa kesini karena kamu punya misi Grace," jawab Peri Elle.

"Hah?Misi apa?," Grace kebingungan, misi apa yang harus ia lakukan.

"Kamu harus mendapatkan tongkat Ratu Peri. Mungkin kamu masih belum faham, tapi ikuti saja. Karena, misi ini sangat penting buat Pulau Peri ini. Ayo ikut aku," ucap Peri Elle.

"Tapi aku bisa balik ke duniaku kan?" tanya Grace.

"Kemungkinan kecil bisa, karena, kamu harus menyelesaikan misi mu dulu, untuk kembali ke Dunia mu." Jawab Peri Elle.

Peri Elle pun mengajak Grace untuk berkeliling di Pulau Walken. Untuk mempermudah perjalanan, Peri Elle memberikan sayap pada Grace, agar bisa mengelilingi Pulau Walken dengan mudah.

Grace sangat senang, saat Peri Elle memberikan sayap padanya. Karena ini pertama kalinya ia menggunakan sayap untuk terbang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus, MBak Isna.Lanjutkan.

13 Jan
Balas



search

New Post