Isnani Nurul Latifa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Apresiasi Untuk Wali Kelas 8F
Satu dari banyak momen dari kelas 8F

Apresiasi Untuk Wali Kelas 8F

"Waktu istirahat kedua telah tiba, seluruh siswa segera mengambil air wudhu, guna melaksanakan salat dzuhur berjamaah."

Bel istirahat kedua berbunyi, siswa dan siswi MTSN 5 Jombang segera menuju ke masjid untuk melaksanan salat dzuhur berjama'ah. Usai salat dzuhur berjamaah, siswa dan siswi MTs menghabiskan lima belas menit waktu istirahat mereka untuk makan siang. Istirahat telah usai, siswa dan siswi MTsN 5 Jombang melanjutkan pembelajaran mereka di masing-masing kelas. Sisa tiga jam pelajaran terakhir, sebelum melaksanakan salat ashar berjamaah.

Satu jam pelajaran telah berlalu, kini tersisa dua jam pelajaran terakhir. Jadwal dua jam pelajaran terakhir di kelas 8F adalah pelajaran Bahasa Indonesia. Guru mata pelajaran bahasa Indonesia sekaligus wali kelas 8F adalah Anik Zuridah S.Pd.

Siswa dan siswi kelas 8F telah menyiapkan sesuatu untuk wali kelas mereka. Mereka memberikan sebuah apresiasi untuk Anik Zuroidah S.Pd., selaku wali kelas 8F. Apresiasi tersebut berupa foto-foto kenangan saat mereka masih menduduki kelas 7F, dan sebuah bingkisan. Walaupun harganya tak seberapa jika dibandingkan dengan jasa Anik Zuroidah S.Pd. yang sudah banyak membimbing dan mengarahkan siswa dan siswi kelas 8F dengan penuh kesabaran untuk menjadi lebih baik.

Dengan hati yang ikhlas dan senyum yang ceria, siswa dan siswi kelas 8F memberikan apresiasi tersebut kepada Anik Zuroidah S.Pd. selaku wali kelas 8F. Mereka berharap, agar apresiasi tersebut dapat selalu dikenang, dan bermanfaat bagi Anik Zuroidah S.Pd.

Tentu saja, Anik Zuroidah S.Pd. menerima apresiasi tersebut dengan hati yang sangat senang dan bahagia. Menurut Anik Zuroidah S.Pd. itu adalah apresiasi yang begitu bermakna. Anik Zuroidah S.Pd. sebagai wali kelas 8F mendoakan, "Semoga, kalian dapat menjadi lebih baik dari sekarang, berusaha tidak mengulangi kesalahan yang dulu, dan dapat menjadi contoh serta teladan bagi adek-adek kelas kalian, aamiin." Jawab siswa dan siswi kelas 8F, "aamlin, terimakasih banyak, Bu anik."

Mereka berfoto bersama dengan Anik Zuroidah S.Pd., tak lupa dengan apresiasi yang telah mereka berikan. Setelah beberapa kali foto, kelas 8F kembali melaksanakan pembelajaran mereka dengan normal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post