Isnaini Muthia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Catatan Saat Liburan Semester

Catatan Saat Liburan Semester

Jum'at, 16 Desember 2022

Saya bangun sekitar jam 5 pagi, saya langsung melaksanakan shalat subuh. Setelah shalat subuh saya mandi dan sarapan di jam 8 pagi. Tepat jam 9 pagi saya berangkat ke sekolah bersama ayah dan adik saya. Sampai di sekolah ayah dan saya masuk ke kelas untuk mengambil rapor ku. Selesai mengambil rapor, saya senang karena tidak ada nilai yang di bawah rata-rata/kkm, dan kita pulang ke rumah.

Sabtu, 17 Desember 2022

Saya bangun jam 5 pagi. Saya langsung ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan melaksanakan shalat subuh. Setelah itu saya pergi mandi dan sarapan nasi goreng telur yang di buat ibu ku. Di jam 8 pagi aku pergi bermain di taman bersama temanku. Aku hanya bermain sebentar di taman. Jam 3 sore aku pulang ke rumah ku karena mau mandi. Di rumah aku langsung mandi dan shalat ashar. Karena tidak ada kegiatan lagi aku hanya bersantai sembari bermain hp.

Minggu, 18 Desember 2022

Aku bangun jam 4 pagi lalu melaksanakan rutinitas ku seperti shalat, mandi, dan sarapan. Hari ini aku tidak pergi keluar karna cuacanya sedang mendung walau tidak hujan. Aku hanya bermain bersama adikku dan bermain game online di rumah. Siang hari nya aku ingin pergi ke taman tetapi mendadak gerimis, dan tidak jadi pergi. Karena bosan, aku memutuskan untuk shalat Zuhur dan tidur setelah shalat.

Senin, 19 Desember 2022

Pagi hari aku bangun jam 6 dan melaksanakan rutinitas ku yang biasa tetapi tidak shalat subuh karena sudah kesiangan. Hari ini aku akan pergi ke McD bersama temanku siang hari. Di Mcd ternyata temanku ingat bahwa aku sedang ulang tahun dan memberikan hadiahnya disana, aku sangat senang. Jam 5 sore kita pulang ke rumah masing masing.

Rabu, 28 Desember 2022

Seperti biasa aku bangun pagi lalu melaksanakan rutinitas seperti shalat dll. Aku hari ini diajak oleh ibu ku pergi ke CX. Jam 9 pagi aku, ibu, dan adikku berangkat ke sana. Sesampainya di sana kita ganti baju dulu baru berenang. Ibuku mengajak pulang karna sudah siang dan kita pulang. Sampai di rumah aku langsung tidur karena sangat lelah.

Sabtu, 31 Desember 2022

Hari ini adalah malam Minggu/malam tahun baru. Aku tidak sabar melihat kembang api di langit. Di malam hari sekitar jam 11 sudah mulai banyak kembang api yang menyala. Aku dan adikku tidak sabar untuk melihat. 00.00 pun tiba, aku dan adikku langsung ke teras rumah untuk melihat kembang api. Di langit kembang api bertebaran di langit malam. 20 menit berlalu, sudah sepi dan aku mengajak adikku untuk tidur

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren kak, saya suka ceritanya

04 Jan
Balas

seruu kegiatannya banyak

04 Jan
Balas

Menarikk banget

04 Jan
Balas

Menarikk banget

04 Jan
Balas

Wah keren bgt

04 Jan
Balas



search

New Post