Intisanul Urfah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Keajaiban(H-5)

Pada suatu hari ada seorang nenek yang sedang melakukan ibadah umroh, di saat itu sang nenek baru saja selesai melakukan thawaf atau bisa di bilang mengelilingi Ka'bah sebanyak 7 kali putaran, dan setelah melakukan thawaf sang nenek ingin mencium batu Hajar Aswad. Saat sang nenek berjalan ke arah batu Hajar Aswad itu sangat susah sekali di karenakan berdesak desakan dengan jamaah lain. Tapi suatu keajaiban pun datang, ada seorang laki-laki tinggi, gagah dan berjubah putih yang membantu nenek tersebut dengan cara menarik tangan si nenek agar bisa memegang dan mencium batu Hajar Aswad, setelah si nenek berhasil untuk memegang dan mencium Hajar Aswad si nenek ingin berterimakasih kepada seorang laki-laki tersebut namun laki-laki tersebut sudah hilang entah kemana.

Dan pada suatu hari di Madinah sang nenek berada di makam nabi Muhammad Saw, di saat itu juga sang nenek ingin melihat makam nabi Muhammad Saw dengan dekat namun sang nenek kesulitan untuk mendekati makam tersebut, suatu keajaiban datang kembali untuk nenek tersebut. Tiba tiba ada seorang petugas madinah yang menarik tangan sang nenek dan mengantarkan sang nenek melewati jalan tersendiri untuk menuju ke makam nabi Muhammad Saw, dan sang nenek sangat senang sekali karena telah di antarkan untuk mendekati makam nabi Muhammad Saw dan di saat itu juga sang nenek langsung berterimakasih banyak kepada sang petugas Madinah.

Setelah nenek berterimakasih dan si petugas menjawab sama sama, kemudian sang petugas meninggal nenek tersebut dan kembali menjaga para jamaah lain.

SELESAI

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yang mengharukan. Sukses selalu dan salam literasi.

05 Feb
Balas



search

New Post