intan silva fauziah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ADA BANYAK PERLOMBAAN DI SAAT HARI GURU

ADA BANYAK PERLOMBAAN DI SAAT HARI GURU

Pada hari Sabtu tanggal 25 November adalah memperingati Hari Guru Nasional,di hari guru ini guru guru berinisiatif mengadakan lomba lomba yang mana ada lima macam perlombaan.Apakah kalian semua penasaran?saya akan sebutkan apa saja lima macam lomba,yang pertama ada lomba pidato,yang kedua membaca puisi,yang ketiga membaca dongeng,yang keempat nyanyi solo,dan yang terakhir adalah membuat poster tentang semacam yang berkaitan dengan hari guru.

Dimana perlombaan itu yang mengikuti lomba nya adalah murid murid atau siswa siswi sekolah saya,dan yang menjadi dewan juri nya itu guru guru.Acara ini di selenggarakan di sekolah an saya tempati,yaitu SMPN 1 KALIMANGGIS.Acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu 25 November jam 8 pagi.Menurut saya,acara ini di adakan untuk menambah pengalaman dan pengetahuan,ataupun juga mungkin bisa meningkatkan publik speaking yang lebih bagus.Apakah kalian penasaran dengan kelanjutannya?baca sampai akhir ya.

Proses berlangsung nya acara ini,di awali dengan solat duha bersama pada pukul 7 pagi,tetapi guru guru yang tidak menjadi panitia itu berangkat untuk mengikuti upacara di sekolah an yang lain,setelah itu membaca surat pendek bersama,setelah itu juga sama guru di beri tahu teknis lomba nya seperti apa,setelah itu diarahkan yang mengikuti lomba itu masuk ruang lomba nya masing masing,tetapi kalo pidato itu diluar ruangan.Nah,saya juga bagian dari peserta atau yang mengikuti lomba itu loh,saya mengikuti lomba pidato.Sudah masuk ke dalam ruang lomba masing masing lomba itu segera di mulai.Yang tidak mengikuti lomba nya bagaimana?Nah,yang tidak mengikuti lomba nya itu ke masuk keruangan lomba untuk menjadi penonton.Yang tidak kebagian masuk ke ruangan itu mereka di luar ruangan untuk menonton yang lomba pidato itu.

Itu saja yang bisa saya sampaikan,semoga kalian semua tidak bosan nya membaca nya.

Terimakasih semua nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post