Inna Lilis Suryani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Remaja kecanduan narkoba

Remaja kecanduan narkoba

Remaja kecanduan narkoba

Inna Lilis Suryani

Remaja sekarang dengan remaja dulu memang berbeda remaja sekarang sering-sering melakukan apa yang di larang,dulu belum ada kejadian seperti sekarang ini, pergaulan bebas mencangkup perilaku-perilaku negatif.

narkoba sekarang sudah menyebar dimana-mana walaupun sudah ada yang ketangkap mengonsumsi minuman yang beralkohol, obat-obatan yang berbahaya masih juga ada yang mengulangi,narkoba berbahaya bagi kita-kita semua.

Di sekitar kita saat ini banyak sekali zat-zat adektif yang negatif sangat berbahaya bagi tubuh di kenal sebagai narkokita dan obat-obatan terlarang,bisa menghancurkan masadepannya, kesehatanya juga bisa menghancurkan rumah tangganya.

Di usianya masih muda sudah kecanduan barang haram pencegahan penyebaran narkoba sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, guru dan masyarakat harus turut berperan aktif dalam mengawasi ancaman narkoba terhadap anak-anak remaja.

Saat ini bahaya dan dampak narkoba dan obat-obatan pada kehidupan dan kesehatan pecandu dan keluarganya semakin meresahkan, ada beberapa jenis obat-obatan yang termasuk ke dalam jenis narkoba yang digunakan untuk proses penyembuhan.

Bahaya narkoba hingga menjadi kecanduan memang bisa disembuhkan, namun akan lebih baik jika berhenti menggunakannya sesegera mungkin atau tidak memakai sama sekali, Meski dampak narkoba sudah diketahui oleh banyak orang tetap saja tidak mengurangi jumlah pemakainya.

Narkoba adalah musuh negara juga musuh kita semua tapi banyak juga yang mengonsumsi narkoba contohnya meminum-minuman keras banyak remaja yang meminum, Obat-obatan dapat menimbulkan kecanduan jika pemakaiannya berlebihan, ada beberapa jenis obat-obatan yang termasuk ke dalam jenis narkoba digunakan untuk proses penyembuhan karena efeknya bisa menenangkan.

Saya sering melihat berita di tv bersama ibu dan ayah saya berita tersebut berisi tentang narkoba banyak anak-anak remaja yang mengonsumsi narkoba ayah saya berkata kepada saya"jangan seperti anak-anak seperti itu" saya mendengar kan apa yang di katakan oleh ayah saya, kasihan orang tua anak-anak remaja yang sudah ketangkap.

Penyalahgunaan ini mulanya karena pemakai merasakan efek yang menyenangkan, bahaya dan dampak menggunakan narkoba sangatlah besar bagi pengguna fisik,mental dan emosional negara sudah di larang untuk mengonsumsi narkoba tapi pasti ada juga yang masih ketangkap, Pendamping orang tua pun sangat berperan penting dengan memberi kasih sayang dan perhatian.

Jika kurang kasih sayang dan perhatian orang tua anak-anak remaja itu biasanya melakukan apa yang terlarang karena dia berfikir orang tua nya tidak akan mengerti dan marah tpi kalau sudah tertangkap yang malu kepada semua orang adalah kedua orang tuanya, bahkan kedua orang tuanya pun berfikir" kenapa saya kurang memperhatikan anak saya" tapi bukan salah kedua orang tuanya aja anak itu juga salah sudah tau yang di konsumsi terlarang tapi masih aja dia mengonsumsi.

Jadi untuk kalian- kalian yang sudah pernah mengonsumsi narkoba Jagan lagi di ulangi dan yang belum pernah Jangan pernah mengonsumsinya sudah tau narkoba itu di larang di negara Indonesia walaupun masih banyak yang tertangkap tpi untuk kalian jangan pernah seperti ituu, mari kita perangi dan hancurkan narkoba bersama kita bisa, jangan kecanduan narkoba.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post