Inaya.Nur

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bocah

Bocah

Bocah#keluarga#pentigraf#inaya.nur_

16.00 WIB. Adalah waktu bebas untukku. Aku biasa menghabiskan sore dengan hobi-hobiku, kadang aku membaca, menggambar, atau kadang juga mendekorasi kamar, atau bermain HandPone. Kadang aku juga keluar untuk olah raga, atau hanya sekedar bermain dengan adek-ku.

Hari ini aku benar-benar lelah, aku merebahkan tubuhku dikasur sambil bermain HandPone agar tidak bosan. Selang beberapa menit, adekku yang berusia 3 tahun itu masuk ke kamarku. Dia mengajaku untuk bermain ditaman blakang, tapi aku menolah karena aku benar-benar lelah. Entah apa yang bocah itu pikirkan, dia keluar dari kamarku tanpa suara, aku kembali sibuk dengan HendPone digenggaman-ku. Tidak sampai lima menit, bocah yang keluar dari kamarku tanpa sepatah kata itu, memasuki kamarku dengan membawa dua bantal sofa. Apa lagi yang dia inginkan? Bantal di kamarku sudah bertumpuk. Aku menyuruhnya membawa dua bantal itu keluar (dari kamarku). Aku mengajaknya menggambar, agar dia puas, dan tidak merengek minta main diluar lagi.

Tidak lama, terdengar suara panggilan bunda dari pintu belakang yang hanya berjarak lima langkah dari kamarku. Suara bunda terdengar jelas, sangat jelas “Kak! Siapa yang meletakkan bantal sofa di luar?!” APA? Luar? Aku melirik adekku, yang sudah asik dengan gambarnya. Aku memang menyuruhnya membawa bantal itu keluar, tapi lihatlah kemana definisi luarnya? haduh! Dasar bocah! Batinku.

Halo! terimakasih sudah membaca karya saya, Jika ingin memberi komen, kritik atau saran. atau hanya ingin sekedar kenal dan berkomunikasi dengan saya bisa lewat e-mail [email protected], atau instagram @inaya.nur_ Perkenalkan diri dulu ya, terimakasih! >_<

Salam Hangat

Inaya Nur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post