~NA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil Penulis.

Profil Penulis.

Profil Penulis.

Assalamualaikum semua..... perkenalkan nama saya Nur Inayah A. Saya bisa dipanggil Inayah ^^. Saya lahir di Sleman 25 Desember 2007. Saya anak ke 2 dari 6 bersaudara, 3 saudara dan 2 saudari. Orang tua saya bernama Drh. R. Katamtama Anindita, dan Drh. Dwi Inarsih. Saya sekolah di SMP MTA Gemolong (2020/2021). Hobi saya membaca dan cita cita saya menjadi penulis. Saya punya kisah tersendiri kenapa saya hobi membaca dan kenapa saya mau jadi penulis. Saya juga suka mengggambar, memasak, juga suka traveling. Saya juga ingin menjadi motivator ^^. Ini alamat email saya jika ingin berkenalan [email protected] ^_^

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hai kak Inayah! Namaku Ruqoyyah. Salken ya! Semangat terus ya!

30 Apr
Balas

Salken juga ^^

30 Apr

Hai, Inayah! Welcome in the Sasisabu! Kamu bisa memanggilku, Jasmin. Aku otw kelas 10 nih >_< Wah.. semangat terus ya.. berhobi untuk meraih juara! Barakallah..

02 Apr
Balas

Hai juga kak Jasmin,

02 Apr

Wa'alaikumussalam salam kenal kak Inayah kenalin nama aku haniin, kak follow aku ya makasih semangat terus ya kak

02 Apr
Balas

hai Hanin,

02 Apr



search

New Post