~NA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PRAKATA

Prakata.

Assalamua’laikum wr.wb. Alhamdullilah, puji syukur atas berkat dan rahmat Allah SWT. Saya tidak mungkin dapat menyelesaikan buku ini tanpa pertolongan-nya. Salawat serta salam kita haturkan kepada baginda Nabi Muhammad SAW. Yang telah memperbaiki akhlak manusia, serta telah membawa manusia menuju jalan yang benar, semoga kelak kita bisa mendapat syafa’t dari belliau, dan dapat berkumpul bersama sama di Syurga-nya.

InsyaAllah, novel ini akan menjadi novel pertama bagi saya. Novel yang menceritakan tentang Anin, seorang gadis yang takut kehilangan sahabat lagi. Setelah setahun lebih setelah kepindahan-nya, ia terus mencari seorang teman. Teman yang tak hanya sebatas teman atau kenalan. Tapi teman yang mau mengerti dirinya, teman yang mau menerima dirinya, seorang teman yang setia. Atau yang orang sebut dengan sahabat. Anin terus berfikir “Apa itu Sahabat?!!, siapa yang pantas untuk menjadi sahabatnya?!!, maukah dia setia sampai Akhir?!!”

Tentu saja selesainya buku ini tak luput dari bantuan berbagai pihak. Saya sangat berterimakasih kepada Tim MediaGuru, kepada Kak Syaiful, dan kak April yang sudah membimbing. Kepada orang tua, kelurga besar, dan juga kepada teman teman dan sahabat saya yang selalu menyemangati, dan mendukung saya dalam menyelesaikan buku ini.

Sebagai seorang manusia, tentunya kita tidak pernah luput dari yang namanya kesalahan, meski sudah berusaha dihindari. Saya berharap pembaca semua dapat memaklumi, anda juga bebas jika ingin memberi kritik dan saran, agar kedepannya dapat lebih baik lagi. Sekian dari saya semoga buku ini bisa bermanfaat dan cerita didalamnya bisa sebagai pembelajaran untuk kita.

April, 2021

Salam hangat dari saya

Nur Inayah Anindita

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post