Iman Tri Nopiansah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sinopsis Sang Putri Galaksi

"Jangan pernah membenci seseorang karena kebencian adalah awal dari sebuah kerinduan." Aa Aksara.

Sinopsis Cerbung Sang Putri Galaksi

Tokoh utama dalam cerita ini diperankan oleh seorang perempuan yang bernama Ana. Dia adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Ana memiliki rasa dendam yang sangat luar biasa kepada ibu kandungnya sendiri.

Kebencian yang Ana miliki justru menjadikannya merindukan sosok ibu idamannya. Kemudian dia berniat mengunjungi ibunya di desa. Namun ternyata sang ibu tidak ada di tempat kediamannya.

Kemanakah sang ibu? Lalu apa hubungannya dengan judul cerbung ini?

◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇

Assalamualaikum teman-teman semua. Gimana kabarnya? Sudah beberapa hari saya off dan sekarang bisa buat postingan terbaru lagi.

Di postingan kali ini saya sengaja membuat sebuah cerbung atau cerita bersambung. Semoga aja pembaca semuanya suka ya dengan judul cerbung "Sang Putri Galaksi."

Mari simak dan dukung penulis untuk menuntaskan cerbung di akun ini. Insyaallah saya akan langsung posting part 1 jika ada minimal 15 akun yang bilang nezt dan menebak arah cerita ini. Yuk ah dukung ya? Supaya bisa sampai cepat endingnya.

Salam semangat semuanya!

Salam literasi!

Media Sosial Penulis

Facebook : Iman Tri Nopiansah

Email : [email protected]

Whatsapp : 081573452639

Mangga bilih bade aya nu chat.

Silahkan jika ada yang mau berteman atau sekadar chat. Insyaallah akan dibalas.

Dayeuhluhur, 28 Februari 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post