Iman Tri Nopiansah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Perbanyak Diskon, Toko Sakila Berharap Masyarakat Terbantu
Pembeli di Toko Sakila pada Sabtu, (03/07/2021).

Perbanyak Diskon, Toko Sakila Berharap Masyarakat Terbantu

CILACAP, imantrinopiansah.sasisabu.id - Salah satu warung kelontong yang bernama Toko Sakila sering kali memberikan diskon maupun voucher belanja kepada masyarakat yang belanja di tokonya. Toko ini dipimpin langsung oleh Bapak Budiyanto sejak 2018 lalu.

Toko Sakila berada di Dusun Manggasari, RT 2 RW 11 Desa Panulisan, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Pemilik Toko Sakila menyatakan, tujuan dari adanya diskon adalah supaya masyarakat bisa terbantu membeli barang dengan harga yang terjangkau.

"Ya tujuan utamanya membantu masyarakat sekitar untuk mendapatkan barang dengan harga lebih hemat, jadi membantu masyarakat dalam menghemat pengeluaran keuangan," ucap Budiyanto, Sabtu (03/07/2021).

Namun dalam menjalankan tokonya sering kali terkendala dalam hal pemasaran dan modal.

"Kendalanya untuk saat ini yaitu dalam hal pemasaran dan modal saja," ungkapnya.

Walau pun demikian, Budiyanto akan berusaha kreatif dan berharap bisa terus membantu masyarakat dan warung kecil lainnya.

"Harapan saya bisa membantu lebih banyak lagi warga dan membantu warung lain dalam meningkatkan perekonomian," jelasnya Budiyanto.

Sementara itu, Ayu yang sudah berlangganan di Toko Sakila mengungkapkan kepuasan dan kesenangannya karena sering kali banyaknya diskon dan adanya voucher belanja.

"Senang sekali karena banyak diskonnya. Kalau beli lebih dari 50 ribu pasti dapat voucher belanja atau diskon. Jadi kan lumayan bisa menghemat pengeluaran," tutup Ayu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post