Iman Tri Nopiansah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Awal Perjalanan Prakerin
Foto penulis di tempat prakerin.

Awal Perjalanan Prakerin

Alhamdulilah hari pertama dalam melaksanakan prakerin rasanya dag dig dur ser. Sebelum berangkat ke Kantor Satpol PP Kota Banjar saya bersama satu kelompok PKL berkumpul di salah satu anggota sebagai titik kumpul agar bisa berangkat bersama.

Sebenarnya penulis agak lelah untuk menuliskan pengalaman ini. Cuman rasanya jika tidak menulis serasa ada yang kurang. Mungkin ini sudah agak menjadi kebiasaan menulis. Jadi jika tidak dilakukan rasanya kurang enak. Ada yang bilang kalo saat kerja harus serius apalagi PKL. Iya saya sangat setuju tetapi menurut saya melakukan kegiata lain diluar jam kerja ini diperbolehkan karena tidak menganggu waktu kerja dan waktu istirahat pun lebih dari cukup.

Waktu kerja dimulai dari pukul 07.30 sampai 15.15 WIB. Kelompok saya berjumlah 4 orang yang kesemuanya tidak bersatu dalam satu ruang. Jadi kita berempat benar-benar berpisah. Sudah dipastikan tugasnya juga berbeda.

Sebelum memasuki area kantor Satpol PP kita diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dulu, memakai masker, serta menjaga jarak. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi dari bahaya virus Corona.

Kesannya hari ini sangat menyenangkan sekali. Mungkin itu karena para pegawai Satpol PP yang baik dan sering mengajak berkomunikasi. Sehingga menjadikan saya dan yang lainnya senang berlama-lama disana.

Semoga untuk hari selanjutnya dan seterusnya saya khususnya semua teman yang melaksanakan prakerin bisa dan selalu dimudahkan dalam berbagai urusannya. Sukses selalu untuk kita semua.

Salam literasi!

Dayeuhluhur, 8 Februari 2021.

Waktu jam istirahat.

Foto bersama sebelum pulang dari tempat prakerin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post