Ikhtiarto Hadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Najwa Shihab

Saya akan menuliskan hasil tulisan saya dari video https://youtu.be/IFCXNahDhQo

Najwa Shihab lahir di Makassar Sulawesi Selatan pada tanggal 16 September 1977 . Iya merupakan mantan pembawa acara berita di salah satu channel TV, yaitu metro TV.

Najwa Shihab memulai karirnya pada saat SMA dan terlpilih mengikuti program America Fill Service ( AFS ). Selama satu tahun dan melanjutkan pendidikan sebagai alumni fakultas hukum di UI angkatan 1996.

Kemudian pada tahun 2001 Najwa Shihab memutuskan untuk bergabung di station televisi yaitu metro TV. Pada bulan Agustus resmi mengundurkan diri dari metro TV . Dan pada Juni 2019 Najwa Shihab melalui Mata Najwa tampil kembali di trans 7.

Sebagai presenter, Najwa sudah mewawancarai elit politik, kalangan artis dan penyanyi bahkan presiden RI yaitu bapak Jokowi Dodo . Banyak sekali perjalanan yang ia tempuh.

Koda / pesan moral nya yaitu = presenter yang sukses, yaitu lakukanlah kemampuan mu sedini mungkin

( Kurang lebih nya mohon maaf , sekian terimakasih)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post