Ikhtiarto Hadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mendiskusikan Suatu Teks ( 25 01 2023 )

Dari diskusi kelompok 5 yaitu tentang persiapan sebelum ujian yaitu dengan cara belajar sebelum ujiannya selain itu dengan cara belajar dengan menggunakan metode belajar dan istirahat lalu belajar lagi , agar otak tidak lelah dan agar tidak jenuh dan sakit , lalu belajar dengan menggunakan handphone sambil mendengar musik dan saya tadi ingin bertanya, kalo misalnya belajar dengan teman itu efektif atau tidak ? . Tetapi waktunya sudah abis, tetapi saya sudah ketahui sedikit tentang persiapan sebelum ujian yaitu belajar sebelum hari nya ( ujian ) .

Dari diskusi kelompok 6 yaitu tentang media sosial, yaitu ada cyber bullying dan situs-situs tertentu yang tidak boleh di akses/di lihat, dan selain itu dampak positif dari media sosial untuk berkomunikasi dengan teman lama dan mendapatkan informasi yang benar , dan dampak negative nya yaitu tentang situs yang tidak boleh di buka karna umur dan terblokir oleh system' karna situs itu berbahaya jika di buka , berbahaya buat systemnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post