Iftina Dika Ainazahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Diklat sasisabu yang bermanfaat

Diklat sasisabu yang bermanfaat

Ini pertama kalinya aku ikut diklat SASISABU. Ku Kira diklatnya akan sangat membosankan ternyata sangat menyenangkan banyak motivasi yang sangat berguna.

Awalnya aku tidak terlalu minat dengan menulis tetapi, membaca membuat ku penasaran tentang bagaimana rasanya jika aku jadi penulis yang terkenal.

Suatu hari guru IPS geografi saya menawarkan tentang diklat SASISABU ke teman teman sekelas saya. Saya memutuskan untuk ikut karena rasa penasaran bagaimana penulis itu.

Diklat di mulai hari Sabtu tgl. 16 Maret 2019 sampai tgl. 17 Maret 2019. Diklat ini sangat menyenangkan.

Banyak motivasi dan arahan dari kak Syaiful Rahman dan pak maghfur Qumaidi yang telah membimbing kami peserta diklat selama dua hari

Arigato...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post