IBRAHIM AHMADINEJAD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PRESENTASI MAKALAH TEKS DISKUSI

BENCANA ALAM

Hari ini tanggal 17-01-23, tepatnya hari Selasa, semua murid diberi kesempatan untuk menyimak presentasi teks diskusi mengenai bencana alam. Presentasi dimulai dengan salam dan moderator memberikan pertanyaan mengenai bencana alam.

Setelah itu, mulailah moderator memulai dengan pembukaan,dan pendahuluan. Setelah itu, langsung masuk ke materi. Dimulai dengan isi dari materi, seperti " kenapa bencana alam bisa terjadi ", dan bagaimana dampak kedepannya.

Sampailah ke kesimpulan. Setelah menjelaskan Sampai ke simpulan, sampailah ke sesi pertanyaan, pertanyaan bisa dijawab dengan cukup lancar dari yang mudah sampai yang susah, sampailah ke pengakhiran dengan mengucapkan salam dan terima kasih.

MEDSOS

Setelah presentasi mengenai bencana alam, kini sampailah kita ke materi mengeni medsos. Pada presentasi kali ini, materinya cukup mempengaruhi pendengar, karena medsos cukup melekat pada kehidupan di zaman ini.

Presentasi diawali dengan mengucapkan salam dan puji syukur. Masuk ke materi, diawali dengan Pendahuluan Seperti latar belakang rumusan masalah, dan tujuan.

Sampailah ke pembahasan, dimulai dari peran dan fungsi medsos, manfaatnya bagi pelajar, dampak negatifnya, dan terakhir simpulan, Masuk ke sesi pertanyaan. Pertanyaan dapat di jawab dengan cukup baik walau ada pendapat-pendapat dari kelompok lain. Sampailah ke penutup, tak lupa dengan mengucapkan salam dan terima kasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post