IBRAHIM AHMADINEJAD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PELAJARAN IPA DAN MTK HARI INI

IPA :

Saat jam pelajaran IPA akan dimulai pada tanggal 3 Januari 2023 pukul 09:00, tepatnya sebelum pelajaran bahasa Indonesia dimulai, dimana semua murid langsung menjalankan pelajaran setelah guru datang

 

     Pelajaran diawali dengan absen dan berdoa, setelah itu pelajaran langsung dimulai dengan mengoreksi tugas yang selesai kemarin, setelah itu murid diberikan video mengenai materi magnet, setelah menonton video tersebut, murid-murid diberikan tugas oleh guru berupa praktik tugas kelompok, yang akan dilaksanakan pada minggu depan.

MTK :

Pada pagi hari tepatnya jam 06:00 sebelum memulai pelajaran Matematika, murid diwajibkan untuk melakukan tadarus untuk yang beragama Islam. 

 

     Setelah tadarus, saat jam 07:00 pelajaran dimulai dengan memberikan materi kepada semua siswa, setelah itu siswa diberikan contoh soal, dan murid diwajibkan untuk mengerjakannya

 

     Setelah mengerjakannya soalnya, murid diberikan materi untuk hari-hari selanjutnya, kemudian pelajaran ditutup dengan doa dan ucapan salam dari guru.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post