IBRAHIM AHMADINEJAD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KISAH INSPIRATIF KYLIAN MBAPPE

KISAH INSPIRATIF KYLIAN MBAPPE

Ada seorang mega bintang sepak bola yaitu kylian Mbappe, kisah diawali dengan seorang anak asal France bernama Kylian Mbappe. Saat kecil dia mempunyai seorang idola yaitu Cristiano Ronaldo, dia berasal dan keluarga yang kurang

Saat kecil dia sudah mulai bermain bola, tepatnya Saat remaja, dia memulai kanrnya di club timnas France, dia Sudah mempunyai bakat bermain sepak bola. Dia Selalu melakukan yang terbaik bersama teman-teman seangkatannya.

Lalu Tim dari liga eropa yaitu PSG, dia disana bermain dengan baik, disana dia juga bertemu dengan mega bintang lainnya, seperti Leonel Messi, dan Neymar Jr. Mereka memenangkan piala-piala liga Prancis, walau masih kalah oleh club lainnya Seperti Real Madrid, dan lain-lain.

Beberapa waktu berlalu, dia ditawari menjadi bos di PSG. Dia menerima tawaran tersebut, berkat usahanya saat ini dia sudah mendapatkan banyak penghasilan, apalagi dia menerima banyak endorse yang bayarannya cukup mahal.

Setelah itu piala dunia tiba, Mbappe dan timnas France nya berhasil melawan beberapa timnas lainnya, tak terasa Mbappe dan tim berhasil menuju babak final melawan Argentina. Mbappe bermain dengan Sangat baik dengan Hattrick (Mencetak 3 gol Berturut-turut), walau dia kalah dipenalti dengan skor 4-3 Yang membuat tim France Juara 2

Setelah Piala dunia, dia melawan idolanya yaitu Cristiano Ronaldo di friendly match PSG VS Al-Nasr. PSG menang 5-4, Mbappe merasa senang karena bisa bertemu dan bermain melawan sang idola. Pesan yang dambil adalah Selalu berusaha, dan Jangan Pernah menyerah kapanpun dan di manapun.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post