IBRAHIM AHMADINEJAD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kegiatan ku saat liburan

Pada Saat Pembagian raport tiba. ternyata Aku masuk ranking 15 besar. Setelah membagi raport, Saya pulang kerumah dan melaksanakan shalat Jum'at. Lalu, akhirnya tiba hari libur Selama 2 minggu.

Dihari ke 1 Saya mengawali pagi dengan shalat Subuh, dan Setelah itu saya sarapan pagi. Saat menjelang Siang Saya bermain HP hingga jam 12 kurang, Setelah itu Saya melaksanakan Shalat Dzuhur, Saat Jam 1 Siang, saya bermain diluar hingga ashar, Saya melaksanakan Shalat ashar lalu tibalah menjelang magrib.

Magrib pun tiba. Saya melaksanakan Shalat magrib dan Pergi mengaji. Setelah mengaji Saya langsung makan malam. Setelah makan Saya langsung shalat Isya. Setelah Shalat isya Saya berman Sebentar, Setelah bermain Saya langsung bersiap-siap untuk tidur, Begitupun hari berjalan Sampai tak terasa Sudah minggu ke 2.

Hari pertama diminggu keduapun tiba, kali ini Saya diajak untuk Shalat Subuh berjamaah dimasjid. Saat menjelang Pagi saya Sarapan bersama didepan teras rumah teman saya, Saya dan teman Saya Pulang Saat Jam 09:30, saya langsung mandi, dan bersiap-siap untuk shalat Dzuhur. Setelah itu saya tidur Siang, dan tibalah ashar, setelah ashar saya mengaji setelah itu saya bermain HP hingga menjelang matahari terbenam

Magrib pun telah tiba, aku langsung bersiap-siap untuk Shalat magrib, setelah itu aku langsung bermain HP hingga isya, isya pun tiba saya langsung shalat isya dan bermain hingga Saat tidurpun tiba. Aku langsung tidur. Sama Seperti hari-hari Sebelumnya, Sampai tibalah hari terakhir libur atau tahun baru

Saat Perayaan tahun baru aku bersiap-Siap untur merayakannya. keluargaku juga telah bersiap-siap. Malampun tiba, tepatnya setelah magrib, aku langsung makan bersama. Jam 00:00 pun tiba. Saya pergi ke tempat diledakannya banyak petasan, langit langsung riuh dan tibalah saat Jam 1-4, aku langsung shalat, setelah itu aku langsung tidur.

Tibalah hari terakhir Sebelum Jekolah aku melaksanakan hari seperti biasanya. Sampai malam hari pun tiba aku langsung tidur agar besok bisa menjalankan hari dengan baik dan lancar serta Sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

bagusss ceritanya

03 Jan
Balas

KERENNN BAIMM

03 Jan
Balas

Keren im

03 Jan
Balas

bagus banget ibrahim

03 Jan
Balas

Keren mas Baim

03 Jan
Balas

keren banget asli

03 Jan
Balas

Mantapp mas Baim

03 Jan
Balas



search

New Post