Hening Almira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kado buat Mama

Namaku Almira. Aku berusia 12 tahun dan masih duduk di kelas 7 SMP. Kali ini, aku akan menuliskan kesan terindahku saat bersama dengan mama.

Kesan terindahku saat bersama dengan mama adalah saat ketika kami saling berbagi cerita. Waktu itu, aku mengajak mama bicara tentang banyak hal. Aku menceritakan teman-temanku, hari-hariku, tentang seseorang yang ku kagumi, dan masih banyak lagi. Mama menjadi pendengar yang baik. Mama juga berbagi cerita tentang dirinya di masa lalu, saat mama mengagumi seseorang. Aku sangat menyukai momen ini, karena kami saling terbuka dan tertawa bersama, serta ada beberapa perasaan lain yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Mama juga memberikan banyak nasihat setelah selesai bercerita.

Itulah kesan terindahku saat bersama dengan mama. Terima kasih telah selalu ada di sampingku dan mau mendengarkan cerita-cerita konyolku, ma. Saat ini aku sedang tumbuh menjadi seseorang yang dewasa. Terima kasih telah bersedia untuk membesarkanku. Beribu-ribu bahkan berjuta-juta ucapan terima kasih mungkin tidak akan cukup untuk membalas jasa-jasa yang telah mama berikan. Maaf apabila aku sering membuat mama marah maupun kecewa. Aku akan berusaha tumbuh menjadi anak yang baik seperti apa yang selalu mama impikan. Selamat hari ibu, ma. Aku mencintai mama, selama-lamanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang mengharukan. Salam literasi

22 Dec
Balas



search

New Post