Haura Shafiyya Khairunnisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
A Struggle (Sinopsis & Outline)

A Struggle (Sinopsis & Outline)

A Struggle

(Sebuah Perjuangan)

Sinopsis :

Namanya Khadijah, muslimah berusia 14 tahun. Perjalanan hidupnya pun sungguh sulit, meski ia hidup dengan berkecukupan. Ujian datang silih ganti padanya, ujian ujian berat yang harus Khadijah lewati dengan sabar. Terutama kejadiaan saat ia dijauhi oleh teman teman SMA-nya. Akhirnya, dengan pasrah, Khadijah pindah sekolah. Ia mempunyai teman teman baik dan ramah disekolah barunya. Pada akhir akhirnya, Khadijah diuji kembali oleh Allah STW,.

Mengapa teman temannya menjauhinya? Ujian ujian berat apa yang diberikan Allah STW? Apakah Khadijah akan bersabar sampai akhir nafasnya? Temui pertanyaan kalian dicerita ini!

--------------------

Outline :

Mimpi Buruk Khadijah Hadiah? Aku Ingin Berubah.. Kenapa?! Pindah Sekolah Teman Baru Alhamdulillah Sebuah Ujian Datang Kembali Malu Sabar Kelulusan Zainab.. Jadilah Anak Sholehah Masih Menolak? Akhir Dari Sebuah Cerita
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post