Haura El Karima Warsito

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Prakata
Haura & Dafi

Prakata

Assalaamu’alaikum wr wb.

Segala puji bagi Allah yang telah memberikan saya kesempatan untuk menulis buku pertama saya ini yang berjudul HAURA THE EXPLORER.Terimakasih untuk ke dua orang tuaku yang telah membimbing, memotivasi dan memberi inspirasi sehingga buku ini dapat saya selesaikan tepat waktu. Terimakasih juga kepada kak Syaiful dan kak April serta teman–teman di kelas menulis sasisabu yang membuat saya semakin semangat menulis buku ini. Tak lupa juga untuk adikku Dafi yang sering menemaniku ketika menulis. Jika ada saran untuk buku ini silahkan kirim email ya. Selamat membaca ya teman-teman.

Biodata

Assalaamu’alaikum Wr Wb. Namaku Haura umurku 9 tahun. Nama panjangku Haura El Karima Warsito. Aku sekolah di SDIT Luqman Al Hakim Sleman. Aku tinggal di Sleman, Jogjakarta tepatnya di jalan Kaliurang Km 10. Aku anak pertama dari mama Izzah dan Abi Andi W. Warsito. Aku punya adik, nama lengkapnya Raushan Fikri El Qaddafi Warsito biasa ku panggil Dafi. Hobiku sepedaan, berenang, dan membaca. Jika teman-teman ingin berkenalan denganku, teman-teman bisa WA ke nomor 085228623150.

Wassalamualaikum Wr Wb

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

salken haura. aku nisa. boleh panggil kak nisa:) teteh juga boleh...

14 Jun
Balas



search

New Post