Hasna Prima Raditya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengalaman Selama Liburan Semester Ganjil

Pada hari Jum'at tanggal 16 Desember 2022, aku mengambil rapor di sekolah bersama ayahku. Nilai yang aku peroleh cukup memuaskan. Ayah dan ibuku senang melihat hasil nilai yang aku peroleh. Namun, aku tetap harus meningkatkan kemampuanku dengan belajar lebih giat agar mendapatkan nilai yang lebih baik, karena ayah dan ibuku sudah bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan yang aku perlukan.

Pada minggu berikutnya, sudah memasuki hari libur semester ganjil. Selama hari libur, aku lebih sering berada di rumah. Biasanya aku isi dengan kegiatan seperti membantu melakukan pekerjaan rumah, belajar, dan lain-lain. Di minggu pertama, aku pergi ke Taman Mini Indonesia Indah bersama dua temanku.

Saat sudah berada di sana, kami mengambil beberapa foto terlebih dahulu sebelum memasuki tempat itu lebih jauh. Lalu kami beristirahat sejenak di Anjungan Bengkulu. Setelah itu, kami menuju ke tempat wahana Kereta Gantung. Kami mengantre cukup lama saat membeli tiket dikarenakan jumlah orangnya yang sangat banyak. Kemudian kami bertiga naik wahana itu dan selama berada di dalam kereta gantung, aku dapat melihat sebagian keindahan Taman Mini Indonesia Indah dari atas.

Setelah itu kami menuju ke tempat penyewaan sepeda. Kami sudah berjalan cukup jauh. Namun, saat tiba di sana, hanya tersisa dua sepeda saja. Jadi, kami harus menunggu satu sepeda yang lain datang. Tiba-tiba hujan turun, dan kami berteduh di Anjungan Jambi.

Kami memakan bekal yang masih tersisa sembari menunggu sampai hujannya reda. Nyatanya hujan turun selama dua jam. Hal itu cukup memakan waktu liburan kami, karena kami belum mengunjungi tempat yang lain di Taman Mini Indonesia Indah itu. Sudah lama kami berada di anjungan itu, dan bekal yang kami miliki juga sudah habis. Jadi kami membeli Pop Mie yang dijual di sana.

Dua jam berlalu dan hujan sudah reda. Kami bertiga segera menuju ke tempat penyewaan sepeda yang sebelumnya sudah kami kunjungi. Namun, melihat kondisi jalan yang becek, kami mengurungkan niat kami untuk menyewa sepeda itu. Kami hanya melihat bangunan-bangunan yang ada di sana.

Melihat hari yang sudah sore, kami memutuskan untuk pulang ke rumah. Namun sebelum pulang, kami mengambil beberapa foto lagi. Setelah itu, kami memesan taksi online. Kurang lebih setengah jam perjalanan, akhirnya kami sampai di rumah dengan selamat.

Nah, setelah liburan ke Taman Mini Indonesia Indah pada saat itu, keesokannya aku hanya berada di rumah. Lalu sehari sebelum malam tahun baru, aku membantu ibuku membuat makanan yang akan disajikan pada malam tahun baru. Keesokan malamnya, kami memasak ayam bakar dan yang lainnya. Sangat menyenangkan membuatnya bersama-sama. Kemudian aku dan adik sepupuku menyalakan kembang api di halaman rumah.

Itu saja pengalamanku yang aku tulis di blog ini, terimakasih yang sudah menyempati waktu untuk membaca ceritaku :p  See u next time!!

Jakarta, 5 Januari 2023

Tulisan ke-1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.