Hasna Prima Raditya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Kamis Dengan Hal yang Baru

Hari Kamis Dengan Hal yang Baru

Hari Kamis, lebih tepatnya pada tanggal 5 Januari 2023, aku siap memulai hari yang baru ini. Pada pukul 05.57, aku berangkat ke sekolah diantar oleh kakekku. Setibanya di sekolah, terlihat beberapa bapak dan ibu guru yang sudah berdiri di pinggir lapangan untuk menyambut para siswa dan siswi yang baru saja tiba. Aku bersalaman dengan bapak dan ibu guru yang ada di sana. Kemudian, aku segera menuju ke kelas.

Setibanya di kelas, aku meletakkan tas milikku di kursi. Sembari menunggu bel berdering, aku dan teman-temanku duduk di kursi dan membicarakan suatu hal yang menyenangkan. Beberapa menit kemudian, bunyi bel sudah terdengar. Bel berdering pukul 06.30 yang menandakan jam pelajaran sudah dimulai. Kami bertadarus terlebih dahulu sebelum memulai pelajaran. Tadarus selesai pada pukul 07.00, dan akan dilanjutkan dengan pelajaran Bahasa Indonesia yang diajar oleh Ibu Aisyah.

Satu hari sebelumnya, yaitu tanggal 4 Januari 2023, kami sudah diberi tugas untuk menulis di buku tulis yang berisi pengalaman kami masing-masing pada saat liburan semester ganjil. Lalu pada tanggal 5 Januari 2023 ini, kami akan menyalin tulisan yang sudah ditulis sebelumnya, ke dalam blog di web "Sasisabu" ini. Ini adalah salah satu pengalaman baruku. Aku merasa senang diberikan tugas ini oleh Ibu Aisyah, karena aku dapat bercerita pengalamanku di blog ini.

Dari web ini, aku dapat membaca berbagai cerita seru milik teman-temanku. Sangat menyenangkan membaca pengalaman-pengalaman mereka. Di web ini juga, dapat dijadikan tempat berkarya, berekspresi, dan dapat mengasah kemampuan menulis kita. Kita dapat menuliskan pengalaman-pengalaman kita di dalam blog ini. Namun perlu diingat, kita harus menggunakan media publikasi ini sebaik mungkin. Jangan sampai merugikan diri sendiri maupun orang lain. Semoga kita semua dapat menulis hal-hal lain yang positif dan bermanfaat di web Sasisabu ini.

Thank you and see you next time!!

Jakarta, 5 Januari 2023

Tulisan ke-2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post