Hanania Kayyisah Zuivanda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Perkenalanku.

Perkenalanku.

Assalamualaikum teman-teman.

Hai namaku HANANIA KAYYISSAH ZUIVANDA atau selalu menarik HANA dan nama unik ku adalah HANKAYZU. Umurku 10 Tahun. Aku sekolah di SDN 012 KUNDUR BARAT. Tempat tinggal: KOMPLEK PT. TIMAH JL BANGKA 1 NO 220 B. Aku juga punya teman yang banyak lagi. Aku mengaji di TPA / TAMAN PENDIDIKAN AL-QURAN. Aku JUZ 30. Aku juga MDTA / MADRASAH DINIYAH TAKWILIYAH AWALIYAH. Aku belajar di sana adalah belajar bahasa NABIKU. Aku juga berolahraga. KARATE khususnya. Selain KARATE aku juga berolahraga, SEPATU RODA, BADMINTON. dan BERSEPEDA. Aku pernah ujian KARATE dibalai. Aku pernah bisa yang terbaik selama 3 kali bertemu - turut. Didalam KARATE kami menggunakan PUKULAN, TENDANGAN, TANGKISAN, KIHON, KATA, dan KUMITE. Ada senpai AMIR dan senpai DODI. Ada sabuk PUTIH, KUNING, HIJAU, BIRU, COKELAT, dan HITAM. Aku udah sabuk COKELAT.

TERIMA KASIH.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hai h

30 Sep
Balas

Eh Hana maksudnya

30 Sep

Hai syifa

01 Oct

panggil aja aku naisha

02 Oct

Makasih ya kakak udh follow akun sasisabu aku

30 Sep
Balas

sama sama

01 Oct

Hai, Hana... Kalau mau email kamu apa?

05 Oct
Balas

Eh, maksudnya "Nama email kamu apa?" aku pingin kenalan pribadi, xixi

05 Oct

Halo kak Hana salken ya, aku Orel. Salam literasi

30 Sep
Balas

salken juga

02 Oct

Hanania, km ikut sasisabu angkatan brp?

10 Nov
Balas

Aku Belum pernah ikut SaSiSaBu, Han.

10 Nov

Aku Belum pernah ikut SaSiSaBu, Han.

10 Nov

Ooohh.. Setahuku kl blm ikut sasisabu itu ga blh posting cerita disni, itu kata temanku yg ikut sasisabu angkatan keempat. Maaf kl salah

15 Nov

Oh gitu ya. Tapi ikut lomba malah di suruh tulis di sini. Gimana tu? Masak iya ga boleh nulis di sini? Ini kan blog untuk melatih menulis.

16 Nov

Hai hana

15 Oct
Balas

helo teman

15 Oct

hallo Hana,salken ya:),aku Aira:)

11 Nov
Balas

Halo aira semoga kita bisa berteman baik ya.

11 Nov



search

New Post