Hanania Kayyisah Zuivanda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

O2SN

PERHATIAN

Cerita ini diambil dari DIARY ku.

ASSALAMUALAIKUM teman teman.

PENJELASAN.

Kali ini aku akan menceritakan tentang O2SN. Apakah kalian tau O2SN? YA benar OLIMPIADE OLAHRAGA SISWA NASIONAL. Ok ayo kita langsung keceritanya.

Pada hari Rabu, 20 Maret 2016 aku pergi ke Balai untuk O2SN. Aku memilih olahraga KARATE. Tetapi ada yang berbeda, karena dulu aku tidak mendapatkan medali, tapi sekarang dapat medali. Aku mendapatkan medali perunggu dalam kategori KATA. Aku tanding di Gor Badang Perkasa yang letalnya di Tanjung Balai Karimun. Disana aku dapat teman yang banyak sekali. Dan ada juga pertandingan silat. Akhiri dulu ya nanti aku akan ceritakan yang lain. Dadaaaaa ASSALAMUALIAKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU.

Senin, 20 Juli 2020

salam manis

HANKAYZU.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post