Hanania Kayyisah Zuivanda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

IM SORRY GUYS

IM SORRY GUYS

Oleh: Hanania Kayyisah Zuivanda

Halo guys. Masih ingat aku? Kalo kalian nggak kenal komentar dibawah. Ohya maaf ya kalo kalian nunggu cerita lanjutan legotown. Aku mau buat kapan kapan. Karena November nanti aku ikut munaqosah. Munaqosah itu kayak ujian akhir TPQ gitu. Emm mungkin segini dulu ya. Aku juga mau menghapal untuk munaqosah. Setelah itu aku mau belajar bahasa Korea. Maaf banget kalo aku udah lama nggak nulis. Mianhe chinggu ( ohya btw tu artinya maaf ya teman) tolong follow aku terus. Kalian semua yang belum follow aku pliss banget karena aku iri banget sama my friend si Naisha atau kalo kalian kenal itu si Kayla. Followers nya itu 64. Sedangkan gua 56 jauh banget perbedaan nyaaaaaaaaaa. Buat aku jadi penulis populer lagi ya. Buat aku menjadi artikel populer lagi ya. Yang terakhir dan paling penting follow aku pliss. Maaf ya aku terlalu memaksa kan untuk follow aku. Jika nggak mau Ndak papa. Okelah segini dulu ya. Byeeeeeeee.

Karimun, 29 Oktober 2021

Salam manis

Hankayzu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hello guys ini gua hanaaaaaaaa

29 Oct
Balas

Good luck. You need it.

29 Oct
Balas

Yeah. Thanks for your comment bro

29 Oct

Ga usah lihat followers nya Hana ^^ Harusnya kamu bersyukur udah ada followers nya. Lihat aja, banyak juga kok yang belum ada sama sekali followers nya. Ehh, maaf, kok jadi ceramah sih? Hihii.. >< maaf kalau ada kata yang menyinggung :)

30 Oct
Balas

Enggak kok. KK boleh kok ceramahin aku kayak adek sendiri. Karena itu yang buat aku makin sangat untuk menulis. Heheheh

30 Oct

Iya nih, teteh jadi kepingin punya adek perempuan... Soalnya teteh sendiri yang perempuan dari 4 bersaudara. Sedih ga? Pastinya :(

30 Oct



search

New Post