Hanania Kayyisah Zuivanda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Apakah Aku Bermimpi?

Apakah Aku Bermimpi?

Assalamualaikum teman-teman.

Halo kali ini aku akan bercerita lagi nih. Pastinya cerita ini akan membuat kalian terinspirasi untuk menulis. Penasaran? Langsung saja kita simak cerita berikut ini. Mar ki go mari kita lets go.

Kamis, 1 Oktober 2020 dipagi hari yang cerah aku terbangun dari tidurku Lalu berwudhu untuk sholat Subuh. Setelah sholat Subuh, aku membantu bunda beres-beres rumah. Akhirnya semua pekerjaan selesai dan waktunya aku membuka laptop untuk melihat Blog SASISABU. Awalnya sih biasa-biasa aja aku membaca cerita orang lain dan berkomentar. Lalu aku melihat sebelah kanan laptopku. Biasanya di kanan laptop ada artikel populer dan penulis populer. Tau nggak? aku masuk dalam penulis populer. Wih setelah tau itu, aku langsung memberitahu ke Bundaku (Bunda Hana masuk dalam daftar penulis populer). Dalam hati, aku mengatakan apakah ini mimpi atau nyata sih. Aku sangat kaget melihat bisa masuk dalam daftar penulis populer. Untuk semua yang sudah menyemangatiku, aku sangat-sangat berterima kasih. Cerita kalian bagus semuanya aku juga menyukai cerita kalian. Tetap semangat. Serukan ceritanya nanti aku akan bercerita lagi ya. Dadaaaaaah.

Untuk semua follower saya ingin mengatakan:

Naega akkineun chujongja gamsahabmida gyesong geul eul sseojuseyo yes.

Thank you for the followers i love, keep writing enthusiastic.

Terima kasih untuk follower

ku yang aku sayangi, tetap semangat menulis ya.

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATU.

Karimun, Kamis 1 oktober 2020.

Terima kasih.

Salam manis

HanKayZu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hai Hana. Salam kenal. Kalau mau kontak dengan kamu lewat mana?

03 Oct
Balas

lewat wa aja kak

11 Oct

Hai hana umur kamu berapa?

12 Nov
Balas



search

New Post