Harits

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PARADOX Chapter 3. Part 1

PARADOX Chapter 3. Part 1

[Keinginan]

Halo, perkenalkan, aku adalah putri sulung dari salah satu bangsawan di klan Activation. Rambutku hitam agak kecoklatan, dan menggerai panjang hingga kepunggungku. Badanku ramping, sebuah badan ideal wanita dewasa. Berapa tinggiku? Sekitar 170 cm. Dan warna mataku, adalah coklat terang.

Berbeda dengan kebanyakan putri bangsawan lain. Aku lebih suka memakai pakaian orang biasa. Kenapa? Karena biasanya pakaian putri bangsawan itu ketat dan panas. Aku tidak menyukai pakaian yang seperti itu. Karena itulah aku meminta seorang desainer, untuk membuatkanku pakaian dengan model seperti orang biasa. Pakaian orang biasa itu keren. Pakaiannya longgar dan tidak ketat, sirkulasi udaranya juga lancar, sehingga, pakaian itu akan membuatmu terasa sejuk saat panas, dan terasa hangat ketika musim salju.

Dan menurutku pakaian ksatria juga bagus. Pakaiannya didesain sedemikian rupa sehingga mudah untuk bergerak, desainnya juga oke, dan yang terpenting!! Pakaian itu bisa membuatmu terlihat menawan, gagah, dan bermartabat.

Bahannya terbuat dari kulit hewan, warnanya perpaduan dari coklat gelap dan coklat terang. Pakaian ksatria inilah yang biasa kupakai saat ke pesta kerajaan (karena tak mungkin bagiku untuk datang ke pesta dengan pakaian orang biasa).

Oya, akhir-akhir ini teknologi berkembang cepat sekali. Tapi menurutku, teknologi itu tidak selalu baik, dan terkadang malah sangat berbahaya.

Aku masuk ke kamarku, menutup dan mengunci pintu warna putih, dan duduk di kursi depan meja. Ada cermin besar di atas mejaku, serta ada radio coklat didepannya.

Aku menyalakan radioku, tanpa perlu menekan tombol “ON” nya. Itu adalah salah satu kemampuan spesial kami, klan Activation. Kami mampu mengaktivasi “apapun” tanpa perlu menyentuhnya.

Aku mendengar banyak siaran. Para penyiar berita bilang, akhir-akhir ini banyak sekali bencana alam terjadi. Aku duduk menopang dagu, mulai asik mencari dan mendengar berita.

Berkali-kali aku mengganti channel radio, namun kedengarannya tidak ada yang menarik. Berita yang disiarkan hanya seputar berita tentang Artis dan tentang bencana alam.

Hingga pada saat itu…

Aku menemukan sebuah siaran radio, sebuah channel radio yang belum pernah terdengar sebelumnya. Mungkin channel radio baru…?

“Yah, pemirsa!! Selamat datang di channel kami, 0.00 FM! Kami amat berbahagia sekali atas penyiaran pertama kami. Kami harap, anda semua yang mendengarkan siaran ini, dapat menikmati semua informasi yang kami siapkan!!”

Sepertinya ini siaran pertama dari channel baru?

“Pada tanggal X bulan X. telah terjadi sebuah ledakan besar di Akademi Harapan. Ledakan tersebut diduga berawal dari arus-pendek listrik…”

Eh?

“Terjadi Gempa Bumi pertama di dunia berskala 10 skala richter yang mengguncang ibukota! Para ilmuwan masih kebingungan dengan apa penyebabnya. Bukankah lempeng dunia hanya ada satu?!!”

Eh??

“Diduga salah satu murid dari Akademi Harapan, telah menjadi “mistermind” dibalik pembunuhan Earl Nero V. siapakah dia?!!”

Eh??!

Tunggu, apa maksudnya ini? Memangnya sekarang tanggal berapa? Bukankah sekarang masih bulan IV?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kalau baca di komen dong gaes... apa gak ada peminat cerpen ini?

21 Feb
Balas

*sebuah pertanyaan dari penulis pemula

21 Feb

Bagus bangettttt kak, lanjutinnya jangan lama lama ya

21 Feb

BTW kok tiba tiba ganti tokoh utama kak?

21 Feb

kok kamu tau kalau ini berubah tokoh utamanya? kamu ngikutin dari awal?

22 Feb

kok kamu tau kalau ini berubah tokoh utamanya? kamu ngikutin dari awal?

22 Feb

kok kamu tau kalau ini berubah tokoh utamanya? kamu ngikutin dari awal?

22 Feb

Lanjut dong k, bagus bangett seruuu

21 Feb
Balas

wah tengkyuu... kirain gak ada yang suka seri novel ini

22 Feb

bagus bangettt. Lanjut...

21 Feb
Balas

okeeee..! akhirnya ada yang respect jugaa

22 Feb

thanks guys!

22 Feb



search

New Post