Harits

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MAKNA Dari Sebuah Perasaan (sinopsis)

MAKNA Dari Sebuah Perasaan (sinopsis)

SINOPSIS

Judul: MAKNA Dari Sebuah Perasaan

Penulis: M. Harits Abdurrahman

Sekolah: SMPIT Insantama

Kelas: 8A

Kruzt. Adalah seorang pemuda yang tiba-tiba terbangun di tempat berhujan, dalam keadaan amnesia, dan tidak tahu apa-apa mengenai dirinya. Dirinya yang masih bingung dengan apa yang terjadi, tiba-tiba dikejar pemerintahan di seluruh dunia tanpa mengetahui apa alasannya.

Mengetahui hal itu, dimulailah perjalanan Kruzt ke seluruh dunia demi menghindari tangkapan pemerintah dan demi mendapatkan “Perasaannya” kembali. Ya, selain tidak mengingat tentang dirinya, Kruzt pun terbangun dalam keadaan tanpa memiliki “Perasaan” yang menonjol.

Di tengah pelarian dirinya itu, ia akhirnya sampai pada sebuah daerah peperangan yang penuh dengan konflik. Di sana jugalah, Kruzt bertemu dengan sepasang kakak-beradik yang kelak akan merubah dirinya dan mengajarinya apa makna dari sebuah perasaan.

Ingin tahu apa yang akan terjadi pada Kruzt selanjutnya? Yuk, simak kisah perjalanannya dalam buku ini!

Outline

1. Takdir yang sudah ditulis

2. Pelarian

3. Wajah palsu

4. Strategi pangkat tiga

5. Mata Dan Kamera

6. Kusy, si anak ceria!

7. Selamat tinggal, semuanya!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Harist, itu ceritanya katanya si kruzt nge bunuh orang orang, kan? Kok ceritanya malah diubah jadi kayak gini? Lebih baik, cerita itu bermula dari sinopsis. Jadi, dari sinopsis cerita sudah tergambarkan, biar lebih gampang menebak cerita yang menarik itu kayak gimana. Ya, itu kritik dariku. Kalau tersinggung mohon maap. Terima kasih

13 May
Balas

Terima kasih atas keritikannya! Aku gak tersinggung kok!

13 May

Terima kasih atas keritikannya! Aku gak tersinggung kok!

13 May

maaf, itu ke-spam. jadi...saya memang berniat merubah ceritanya. makanya bab 1 nya saya hapus. terima kasih.

13 May

Kalo nggak salah, ini mirip sinopsis novel yg Kak Harits buat di grup daring sasisabu deh...

05 Jun
Balas

ya... memang? :D

08 Jun

Kak,kalo sinopsis nya berubah, kok outline bisa sama ya?

05 Jun
Balas

Bisa dong~ tapi emang harus mikir lama dulu, sih...

05 Jun

Tapi nanti jalan ceritanya bakalan sama nggak Kak dengan yg versi awal?

06 Jun

Mmmm.... maunya sih, berbeda.

08 Jun

Halo semuanya! Saya harap kalian menyukai potongan singkat dari novel buatan saya ini. Saya harap, apabila kalian menyukainya, bolehlah di-share ke orang yang juga suka membaca. :") dan apabila ada bagian yang kurang (atau salah ketik) tolong tuliskan kritik dan saran kalian pada kolom komentar! selamat membaca! :D

15 May
Balas



search

New Post