Harits

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MAKNA Dari Sebuah Perasaan (Prakata)

MAKNA Dari Sebuah Perasaan (Prakata)

PRAKATA

Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah SWT, Tuhan semesta alam. Sholawat dan salam tak lupa kita ucapkan pada junjungan kita, yaitu Nabi Muhammad SAW. Alhamdulillah, berkat rahmat dan karunia-Nya, penulis dapat menyelesaikan buku novel MAKNA Dari Sebuah Perasaan sehingga buku ini dapat sampai ke tangan pembaca sekalian.

Dalam novel ini, penulis menceritakan kisah tentang seorang pemuda yang tiba-tiba terbangun di suatu tempat dalam keadaan amnesia. Tapi entah kenapa, setiap kali pemuda itu bertemu dengan polisi ataupun tentara. Dirinya selalu dikejar dan ditembaki. Karena itulah, pemuda itu melakukan perjalanan ke banyak tempat demi menghindari serangan pemerintah. Dalam perjalannya, ia melewati banyak hal, tapi ada satu hal yang mengganjalnya, ia tidak pernah ‘menikmati’ perasaannya sendiri. Dan semua itu berubah, ketika ia bertemu dengan sepasang kakak-beradik. Kakak-beradik yang kelak akan mengajarinya, apa makna sesungguhnya dari keberadaan sang “Perasaan dan Emosi.”

Dan tak lupa penulis mengucapkan terima kasih kepada orang tua penulis yang sudah mendukung dan mendoakan penulis dalam proses pembuatan buku novel ini. Dan terbitnya novel ini pun tak luput dari bantuan banyak pihak. Tim MediaGuru, para guru, keluarga, dan teman-teman yang selalu mendukung dan memotivasi penulis. Untuk itu, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya sudah selayaknya penulis ucapkan kepada mereka semua. Semoga Allah membalas kebaikan mereka.

Penulis sadar, bahwa dalam novel ini, masih banyak kesalahannya dan tentu tidak sempurna (karena kesempurnaan hanya milik Allah ta’ala). Masih banyak kesalahan dalam buku ini. Sehingga dengan senang hati penulis menerima semua saran dan keritikan dari teman-teman semuanya. Semoga buku ini dapat memuaskan dan menginspirasi pembaca. Selamat membaca! JJJ

Bogor, 11 Mei 2020 Penulis,

Muhammad Harits Abdurrahman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post