HAFSHAH ANIQAH AL-QIBTIYAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tentang Diriku

Assalamualaikum teman-teman semua...

Perkenalkan nama saya Hafshah Aniqah Al-Qibtiyah. Panggilan saya Hafshah. Hobi saya menggambar, dan mengetik. Kedua hobi saya sangat menyenangkan. Saya sangat pandai menggambar. Saat bersekolah dulu, saya sering dipuji teman-teman saya. Saya juga sangat suka mengetik. Saya saja sekarang sedang mengetik di laptop.

Saya baru membuat satu buku antologi. Tapi saya banyak membuat cerita di laptop walau tidak dibagikan. Saya pernah membuat lingkaran pelangi di laptop. Saya juga pernah membuat pemandangan. Saya juga sangat suka menonton youtube, jangan heran ya teman-teman ... saya ini sering sekali menonton youtube. Hehehe...

Oh iya teman-teman, saya sangat suka buku. Tapi sekarang saya jarang membaca buku. Selain itu, saya juga pernah ikut lomba menari di atas panggung. Waktu itu saya sangat tegang sekali, tapi saya akhirnya dapat piala juga. Walau hanya juara tiga tapi saya tetap bangga. Waktu menari saya bersama kakak kelas, namanya Mbak Zahra dan Mbak Elin.

Oh iya, nanti kalo kalian baca tulisan saya, tolong bagikan ya tapi cukup sampai sini dulu ya teman-teman.

Assalamualaikum

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post